Brilio.net - Banyak hal berubah semenjak hengkangnya Zayn Malik dari boyband fenomenal asal Inggris, One Direction. Dari mulai berita pertunangan, rilis single baru, sampai yang terbaru perubahan penampilan.

Foto terbaru Zayn Malik yang berpose bersama dengan tunangannya, Perrie Edwards ini diunggah di akun Instagramnya pada Minggu (7/6). Tapi bukannya mendapat komentar positif, penampilan baru Zayn dengan rambut cepak berwarna hijau terang ini justru dihujat oleh netizen.

Dilansir brilio.net dari eonline, Senin (8/7), foto yang diberi judul dengan tagar #GreenHairDontCare ini menunjukkan bahwa dia tak peduli dengan tanggapan orang terhadap rambut hijau barunya ini. Bahkan, berita yang berkembang, pergantian warna rambut ini disebabkan karena Zayn dan Edwards berencana untuk merilis lagu duet. Edwards sendiri memang dikenal sebagai salah satu member girlband Little Mix.

"Coba lihat wajahmu di cermin, kamu tampak bodoh!" tulis salah satu netizen pada kolom komentar. Namun walaupun banyak kritikan yang datang, pasangan yang akan segera menikah dalam waktu dekat ini sepertinya nggak ambil pusing dengan ocehan fans.

Edwards bahkan tampak terlihat mendukung apapun keputusan yang diambil oleh Zayn. Kalau kamu, suka warna rambut baru Zayn?