Brilio.net - Sudah nonton Furious 7? Semua pasti setuju dong, kalau adegan terakhir dalam film Furious 7 jadi adegan yang paling mengharukan dalam film berdurasi 140 menit ini.

Gimana nggak bikin mewek, di adegan terakhir ini menampilkan beberapa adegan yang pernah dimainkan oleh Paul Walker dari seri pertama sampai dengan terakhir. Potongan adegan itu diiringi lagu See You Again-nya Wiz Khalifa featuring Charlie Puth.

Entah sengaja atau nggak, bagian terakhir video klip ini sama seperti adegan terakhir dalam film Furious 7, di mana Dominic Toretto memacu Dodge Charger 1970 bersama dengan Brian O'Connor yang mengendarai Toyota Supra. Mobil ini juga merupakan mobil sport yang digunakan pada film The Fast and The Furious, seri pertama dari film balapan mobil ini. Ketika tiba di persimpangan, keduanya berpisah, seperti menggambarkan Paul yang memutuskan untuk pensiun dari 'arena balap' Fast and Furious.

See You Again memang sudah dipersiapkan untuk mengenang sosok Paul Walker di film ini. Seperti yang kita tahu, aktor kelahiran 12 September 1973 ini meninggal dunia akibat kecelakaan mobil tragis pada November 2013 lalu. RIP Paul Walker. You'll be missed!

Penasaran seperti apa video klipnya? Simak video berikut.