Brilio.net - Penggunaan skinny jeans (celana ketat) masih jadi tren sampai sekarang. Nggak cowok, nggak cewek, semuanya suka menggunakan jenis celana yang cukup ketat membentuk kaki ini. Tapi hati-hati, cowok yang suka menggunakan celana jenis ini bisa berisiko impotensi lho! Hii...

Seperti diketahui, sperma pria diproduksi pada testis. Nah, untuk memproduksi sel sprema yang baik, maka testis membutuhkan suhu yang lebih rendah daripada bagian lain dalam tubuh, yaitu sekitar 35 derajat celcius. Hal itu yang membuat testis berada menggantung supaya tidak kepanasan.

Dikutip brilio.net dari Daily Mail, Selasa (11/5), menurut Zaki Almallah, seorang konsultan urologi dari Queen Elizabeth Hospital, Inggris, memakai celana ketat bisa membuat testis menjadi lebih dekat dengan tubuh yang justru membuat testis menjadi kepanasan. Nah, jika mengalami kepanasan maka akan menghasilkan sel sprema dengan konsentrasi "berenang" yang lebih rendah. Wah!

Mengganti celana ketat dengan celana yang lebih longgar merupakan salah satu cara paling murah namun dapat meningkatkan kesuburan bagi pria. Penggunaan celana dalam pun harus jadi perhatian juga ya? Celana dalam jenis boxer merupakan pilihan terbaik. Tapi hindari juga penggunaan bahan poliester karena bisa membuat testis menjadi lebih hangat.

Dan jangan lupa, kamu pun harus menjaga kebersihan diri kamu. Pakaian dalam jangan dipakai dalam jangka waktu yang lama. Gantilah setiap hari untuk mencegah timbulnya jamur.

Loading...

Kesehatanmu lho!