Brilio.net - Kulit yang kasar dan belang karena bekas luka itu bikin bete! Suka jadi nggak pede, apalagi kalau mau pakai pakaian yang sedikit terbuka, jadi mikir-mikir lagi kan? Males banget kalau jadinya malah diejekin temen. Aarrgghh...!

Bekas luka, apalagi yang sudah lama tercipta memang cukup sulit untuk menghilangkannya. Tapi bukan berarti nggak bisa dihilangkan, lho. Nggak perlu perawatan mahal di klinik-klinik kecantikan, buah pepaya ternyata ampuh banget menghilangkan bekas luka.

Dilansir brilio.net dari Perfect Skin For You, Rabu (20/5), pepaya memiliki kandungan vitamin A dan C yang mampu membuat bekas luka menipis. Antioksidan yang terkandung di dalam pepaya pun memilki banyak sekali manfaat untuk menyehatkan kulit. Kulit menghitam akibat luka? Gampang! Air buah pepaya jago banget bikin kulit mulus dan cerah kembali.

Caranya gampang banget kok. Kamu cuma perlu menghaluskan buah pepaya untuk kemudian diambil sarinya. Nah, sarinya ini bisa kamu gunakan untuk masker di bagian bekas luka tersebut. Gampang dong?! Lakukan dengan rutin ya supaya hasilnya menjadi maksimal!

Loading...