Brilio.net - Pantang keluar sebelum alis jadi! Tren alis memang masih ngehits sampai sekarang buat cewek-cewek supaya dibilang kekinian. Dari mulai alis yang tipis meliuk-liuk sampai yang tebal kayak ulat bulu, semuanya dijabanin deh. Dari kebiasaan ini muncul deh tren kecantikan sulam alis yang bikin alis terlihat rapi dan tebal.

Sulam alis nggak bisa sembarangan dilakukan, harus sama ahlinya. Karena kalau salah dalam penerapannya, bisa-bisa kamu bakal nyesel seumur hidup karena justru nggak bisa dihapus. Nggak mau kan?

Nah, buat kamu yang pingin alis cetar tapi masih takut untuk sulam alis, nggak usah khawatir. Sekarang ada produk kecantikan yang namanya stiker alis.

Dikutip brilio.net dari Refinery29, Rabu (20/5), produk ini terbuat dari rambut asli manusia yang kemudian dijahit pada selembar kain. Pada sisi belakangnya ada bahan perekat seperti lem, sehingga untuk menggunakannya cukup ditempelkan pada alis. Gampang kan?

Stiker alis ini juga punya banyak variasi warna, lho, dari yang berwarna hitam sampai blonde, dari yang tipis sampai yang tebal alisnya. Jadi untuk terlihat cantik, nggak perlu susah-susah kan?