Brilio.net - Kamu pemilik zodiak yang bersimbolkan sapi bertanduk ini? Kamu perlu tahu karaktermu sesuai golongan darah, seperti dikutip brilio.net dari selfgrowth.com, Selasa (31/3). Cekidot!

Taurus golongan darah A
Pada umumnya orang Taurus memiliki sifat yang sabar, terorganisir, dan bijaksana. Nah, kamu orang Taurus yang bergolongan darah A adalah orang yang sangat hati-hati dan teratur. Sebelum memutuskan sesuatu, kamu perlu waktu cukup lama untuk mempertimbangkan.

Kamu juga terkenal sebagai pekerja keras dan pandai melakukan perencanaan supaya semua usahamu berhasil. Di samping itu, kamu juga orang yang jujur dan dapat dipercaya. Sayangnya, kamu agak kurang bisa menerima saran dari orang lain alias agak keras kepala.

Taurus golongan darah B
Kamu adalah orang yang mudah beradaptasi dan pekerja keras. Tak ubahnya dengan yang bergolongan darah A, kamu juga perencana handal sebelum memutuskan sesuatu.

Terkadang kamu dinilai tak acuh pada orang lain alias egois. Hal ini bisa diartikan pula kamu nggak mau ribet sama urusan orang lain, apalagi mendominasi mereka. Begitu pula sebaliknya, kamu ogah diperintah-perintah seenak udel orang lain. Intinya, kamu adalah pribadi yang independen.

Taurus golongan darah AB
Sebagai orang Taurus berdarah AB, kamu adalah orang yang keras, jujur, praktis, dan realistis. Ternyata, kamu juga pecinta seni dan kreativitas, namun kamu tidak terlalu imajinatif. Dalam kehidupan sehari-hari, kamu bersikap sangat rasional sehingga terkadang dianggap terlalu tega atau nggak mau melibatkan perasaan.

Taurus golongan darah O
Sama seperti golongan darah sebelumnya, dalam mengambil keputusan kamu nggak mau serampangan. Kamu juga pekerja keras, selalu bisa fokus pada tanggung jawab, dan totalitas dalam mengerjakan sesuatu. Selain itu, kamu tipe orang yang berhati-hati dalam memilih pekerjaan atau karir. Kamu merasa lebih pas ketika menjalani karir yang sesuai dengan passion dan sifat dasarmu.

Well, guys, apakah cocok sama kamu?