Brilio.net - One Direction memang dikenal dengan boyband yang personelnya kerap gonta-ganti gaya rambut. Hal ini dimaksudkan agar penampilan mereka selalu terlihat baru dan tidak membosankan. Di antara kelima pria tampan tersebut, Zayn Malik suka mencuri perhatian. Terutama karena gaya rambutnya yang sering berubah.

Mulai dari rambut yang berantakan dan makin gondrong, sampai perubahan terbaru dari penampilannya. Pria ganteng asal Inggris ini selalu tampil beda dan memperlihatkan gaya rambutnya. Penasaran seperti apa?

Berikut koleksi foto yang menunjukkan gaya rambut yang berbeda dari Zayn Malik seperti yang dilansir brilio.net (25/3) dari berbagai sumber :

1. Messy Hairstyle

Mengintip gonta-ganti gaya rambut Zayn Malik

Loading...

Zayn Malik tampak mengganti gaya rambut ini saat muncul di Jepang untuk konser. Rambut hitamnya tampak ditata lebih berantakan dan menutupi keningnya. Para fans pun memuji penampilan penyanyi yang saat itu masih berusia 20 tahun dan menilai dia terlihat sangat tampan.

2. Spike dengan jambul warna pirang

Mengintip gonta-ganti gaya rambut Zayn Malik

Zayn Malik dikenal dengan gaya rambut spike dengan jambul berwarna pirang. Pria kelahiran Bradford, 12 Januari 1993 ini selalu bisa tampil maksimal dengan potongan rambut acak atau spike. Wajahnya yang berdarah campuran Pakistan itu memang tampan dan terlihat cocok dengan jambul warna cokelat karena bersifat natural.

3. 90's Haircut with Headband Hair Ideas in October 2014

Mengintip gonta-ganti gaya rambut Zayn Malik

Model rambut Zayn Malik yang sudah mulai gondrong sering membuatnya sedikit risih. Nah, untuk mengatasi hal tersebut Zayn sering memakai bando tipis bergelombang lho.

Dilansir dari laman Mirror, Zayn Malik ternyata suka saling pinjam bando tunangannya, Perrie Edwards. Bando tipis bergelombang terlihat beberapa kali digunakan oleh Zayn Malik saat tampil di hadapan publik. Di kesempatan lain, Perrie Edwards juga memakai bando serupa. Tak hanya sering memakai bando, Zayn juga terlihat dewasa dengan tampil berewokan.

4. Yang gondrong jangan sampai lepas

Mengintip gonta-ganti gaya rambut Zayn Malik

Saat muncul di acara Royal Variety Performance 2014 bulan November lalu, Zayn tampil dengan rambut hitam yang tampak lebih gondrong dari biasanya. Rambut gondrong itu seperti disisir sekenanya sehingga memberikan kesan berantakan.

Belahan rambut pun dibuat tepat di tengah, sehingga membuatnya tampak beda dari biasanya. Meski demikian, pilihan warna yang dipilih Zayn kali ini berhasil membuatnya tampak lebih cerah. Rambut hitam rupanya cocok untuk kulitnya yang putih bersih sehingga penampilannya jadi semakin cool. Dia juga tampak rapi dengan jas dan celana panjang, yang dipadukan dengan kaos berwarna coklat.

5. Poni "Maut" ala Zayn Malik

Mengintip gonta-ganti gaya rambut Zayn Malik

Zayn memang dikenal selalu mengusung tatanan rambut pendek selama dirinya bergabung di One Direction. Hadir dalam ajang bergengsi AMAs 2014 kali ini, pria yang memiliki mata berwarna cokelat ini kembali memberikan kejutan pada tatanan rambutnya. Rambut hitamnya kali ini ia tata ke samping dengan memberikan sedikit aksen pada bagian depan.

Poni dengan model seperti gorden itu membuatnya menjadi pusat perhatian. Tampil dengan tuksedo berkancing dengan kemeja putih di dalamnya semakin menambah ketampanan Zayn. Paparazi dan tamu undangan lainnya makin terbius dan tak bisa melepaskan pandangan matanya darinya.

6. Cool long pony with undercut

Mengintip gonta-ganti gaya rambut Zayn Malik

Gaya terbaru Zayn Malik ini biasa disebut dengan gaya Mohawk. Hanya saja, seperti yang dilaporkan dari Hollywoodlife, Zayn tidak membuat potongan rambutnya terlalu ekstream. Dia membuat rambutnya tetap panjang di bagian tengah atau atas. Terlihat dengan jelas bagian samping kepalanya yang sengaja digunduli.

Foto yang diunggahnya pada tanggal 18 Januari 2015 ini berhasil mencuri perhatian follower-nya di Instagram. Banyak fans berat Zayn yang terpesona dengan penampilan baru sang idola yang dinilai makin ganteng dan seksi. "Here Ya go," tulis Zayn sebagai judul foto.

Menurut kamu bagaimana gaya rambut mana yang paling cocok untuk Zayn? Kalau punya muka seganteng Zayn, mau model rambut apa saja tetap tidak mengilangkan ketampanannya, bukankah begitu?