Brilio.net - Mungkin kedengarannya lucu, tapi di Amerika Serikat sana telah dilakukan penelitian tentang kepribadian yang ditentukan dari cara makan Oreo lho guys. Para ahli ilmu jiwa di Negeri Paman Sam itu melalui 'Oreo Personality Test' (Tes Kepribadian Oreo), telah menemukan bahwa cara bagaimana orang-orang memakan kue Oreo, memberikan kemampuan kepada para psikolog itu untuk memahami lebih mendalam tentang kepribadian mereka.

BACA INI JUGA: Ini dia 10 fakta seru tentang Oreo, cookies terlaris di dunia!

Nah, daripada kamu bingung menebak-nebak kepribadian temanmu seperti apa, kamu bisa menyimak tulisan di bawah ini. Berikut ini adalah beberapa kepribadian yang bisa kamu temukan dari cara orang memakan biskuit Oreo mereka, yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (16/1):


1. Sekaligus satu kue Oreo dikunyah dan ditelan

Mengintip 10 kepribadian lewat cara makan Oreo, kamu yang mana hayo? foto: merdeka.com

Ini berarti kamu mengonsumsi atau menghabiskan hidup kamu dengan sikap yang cuek. Kamu lucu untuk dijadikan teman, menyenangkan, riang dengan bebarapa indikasi ketidakpedulian.


2. Digigit sedikit demi sedikit, dikunyah, baru ditelan

Mengintip 10 kepribadian lewat cara makan Oreo, kamu yang mana hayo? foto: eugeniekitchen.com

Kamu beruntung dan merupakan salah satu di antara sekitar 5,4 miliar jiwa penduduk dunia yang memakan kue Oreo dengan cara yang sama (cara umum). Sama seperti mereka semua, kamu kurang punya imajinasi, tapi itu tidak apa-apa, tidak perlu dikhawatirkan, kamu normal.


3. Pelan pelan dan tidak tergesa-gesa menggigitnya, sedikit demi sedikit secara sistematis menikmati setiap kunyahan, lalu ditelan

Mengintip 10 kepribadian lewat cara makan Oreo, kamu yang mana hayo? foto: resepku.web.id

Kamu tipe orang yang selalu mengikuti aturan. Kamu selalu rapi, teratur dan disiplin. Kamu sangat teliti sampai ke setiap rincian dalam segala hal yang kamu lakukan, bahkan karena saking teliti dan hati-hatinya kamu, sehingga sampai ke suatu tahap yang bisa sangat menjengkelkan orang lain.


4. Menguyahnya secara cepat lalu ditelan

Mengintip 10 kepribadian lewat cara makan Oreo, kamu yang mana hayo? foto: faceblogisra.blogspot.com

Bos kamu pasti menyenangi kamu karena kamu selalu dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Kamu selalu punya sejuta ide dan rencana untuk dilakukan dan tidak pernah punya cukup waktu untuk mengerjakannya. Kamu tipe orang yang tidak bisa diam.


5. Dicelupkan dulu ke dalam air susu atau kopi lalu dimakan

Mengintip 10 kepribadian lewat cara makan Oreo, kamu yang mana hayo?
foto: faceblogisra.blogspot.com


Semua orang menyenangi kamu karena kamu merupakan orang yang selalu riang dan optimis. Kamu senang berusaha menutupi pengalaman-pengalaman yang tidak menyenangkan dan kamu selalu berusaha meminimalisir keadaan yang buruk menjadi lebih baik. Tapi kamu sama sekali tidak bisa menerima beban hidup yang berat.


6. Dibelah dan memakan bagian tengahnya (gulanya yang putih) lebih dulu, baru biskuitnya

Mengintip 10 kepribadian lewat cara makan Oreo, kamu yang mana hayo?
foto: pulsk.com


Kamu merupakan orang yang mempunyai suatu sifat keingintahuan yang tinggi. Kamu senang membongkar barang-barang elektronik, mainan atau mesin untuk mengetahui bagaimana cara kerja barang-barang tersebut.


7. Dibelah dan memakan bagian tengahnya, lalu membuang biskuitnya

Mengintip 10 kepribadian lewat cara makan Oreo, kamu yang mana hayo?
foto: patisserielunchbox.blogspot.com


Kamu adalah orang yang bagus dalam berbisnis dan berani mengambil suatu risiko yang bisa diharapkan akan mendatangkan keuntungan. Kamu mengambil apa yang kamu inginkan dan membuang sisanya yang tidak diperlukan. Kamu rakus, sangat mementingkan diri sendiri, sombong dan kurang peduli terhadap orang lain.


8. Hanya memakan biskuitnya dan membuang begian tengahnya

Mengintip 10 kepribadian lewat cara makan Oreo, kamu yang mana hayo?
foto: segiempat.com


Kamu merupakan orang yang tahan terhadap rasa sakit atau bahkan suka menikmati rasa sakit itu sendiri.


9. Kamu hanya senang menjilatinya, tapi tidak memakannya

Mengintip 10 kepribadian lewat cara makan Oreo, kamu yang mana hayo?
foto: youtube.com


Menjauhlah dari binatang-binatang kecil yang berbulu dan segera mencari bantuan medis yang professional.


10. Kamu tidak punya cara favorit, karena kamu tidak suka kue Oreo

Mengintip 10 kepribadian lewat cara makan Oreo, kamu yang mana hayo? foto: amazine.co

Kamu kemungkinan berasal dari suatu keluarga yang kaya dan suka memakai pakaian-pakaian yang mahal serta pergi ke restoran-restoran yang mahal. Kamu senang menonjolkan diri sendiri dan selalu tidak merasa puas dengan barang-barang yang kamu beli, miliki dan pakai. Semua barang harus selalu cocok dan memenuhi selera. Kamu senang dimanjakan. Kamu adalah tipe orang yang genit.

Hmmm, percaya nggak percaya ya guys! ~