Brilio.net - Banyak sekali aksesori atau perhiasan yang bisa dijadikan untuk menilai kepribadian seseorang. Salah satunya adalah jam tangan.

Untuk menganalisanya, kamu tidak terlalu sulit karena jam tangan bisa terlihat secara jelas dan gampang diamati. Inilah karakter sesorang dilihat dari jam tangan yang sering dipakai, dikutip oleh brilio.net dari femface, Jumat (22/5).

1. Silver watch
Orang yang sering memakai jam tangan jenis ini memiliki sifat romantis. Selain itu, mereka juga menyukai hal yang simpel dan elegan. Jika kamu ingin mengubah image seperti itu, gunakan silver watch mulai sekarang juga.

2. Leather watch
Jika kamu sering memakai jam tangan kulit dengan warna hitam atau coklat artinya kamu orang yang suka hal praktis. Bahkan orang yang sering memakai leather watch lebih stylish dan berorientasi pada bisnis.

3. Diamond watch
Perbedaan karakter terlihat pada orang yang memakai jam dengan taburan diamond. Mereka lebih suka pergi ke berbagai party. Selain itu, mereka juga ingin menjadi pusat perhatian.

4. Jam tangan yang terlalu kebesaran
Jika ukuran jam tanganmu melebihi tanganmu sendiri, artinya kamu mandiri. Selain itu, orang yang memakai jam tangan dengan seperti ini cenderung ambisius dan sangat kuat. Bahkan orangnya tidak mudah terganggu.

5. Sport watch
Orang yang memakai sport watch memiliki kepribadian yang aktif. Bahkan mereka cenderung tertata dalam hidupnya. Yang paling menarik dari orang ini adalah suka dengan aktivitas di alam terbuka.

6. Classic watch
Pecinta jam tangan klasik memiliki kepribadian yang agak berbeda. Mereka selalu merasa nyaman, rileks dan cool. Selain itu, mereka juga tidak ingin mengerjakan sesuatu dalam durasi yang lama. Bahkan orang-orang ini suka membantu orang lain.