Brilio.net - Biasanya cowok bakalan jatuh cinta sama cewek yang bentuk badannya mirip kayak gitar Spanyol. Walaupun ada juga sih beberapa cowok yang nggak terlalu mementingkan bentuk tubuh cewek. Nah, setelah suka fisiknya, baru deh mulai pedekate, biar bisa mengenal pribadinya.

Mengenal kepribadian seseorang itu bisa dari mana saja. Salah satunya dari posisi duduknya. Masa sih? Iya, karena biasanya gaya duduk itu tidak dengan sengaja diatur, namun dilakukan secara nggak sadar, atau alamiah, tanpa dibikin-bikin.

Biar nggak kecele, yuk cek dulu kepribadian cewek dari cara duduknya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/4):

1. Duduk dengan tangan di atas lutut

Kalau seorang cewek duduk dengan posisi ini, itu artinya sikap kekanak-kanakannya masih mendominasi. Dia adalah tipe penghayal sejati, tapi suka banget sama hal-hal yang romantis. Sisi positifnya, cewek ini adalah tipe cewek yang jujur dalam berbagai hal. Cewek ini juga termasuk cewek yang terbuka, sama seperti teori berpakaian, cewek yang semakin mini pakaiannya, artinya sifatnya semakin open minded. Kreatif, tapi juga cemburuan, apalagi kalau dicuekin, gampang ngambek!

Loading...

2. Duduk dengan kaki sejajar tubuh dan bersandar ke kursi

Cewek yang duduknya kayak gini adalah tipe cewek yang hangat, loyal, nggak gampang menyerah. Cewek tipe ini juga termasuk cewek yang bisa agresif, apalagi kalau kamu suka menarik ulur cinta, wah dia bisa berbalik mengejar kamu tuh. Dia juga nggak segan-segan nembak, kalau kamu lelet nyatain cintanya. Ditolak? Ah, cewek ini punya sejuta cara supaya kamu bisa jatuh kembali ke pelukannya. Jeleknya, saking agresifnya, dia bisa menghalalkan segala cara demi kemauannya. Bahkan kadang malah mencerobohinya. Tapi jangan sekali-kali kamu merayu dia, nggak mempan. Kalau memang cinta, dia akan benar-benar menjadikan kamu satu-satunya kok.

3. Duduk dengan posisi kaki terbuka lebar

Kalau kamu lagi dekat sama cewek yang duduknya ajaib kayak gini, jangan buru-buru ngejudge yang nggak-nggak, ya. Itu artinya, cewek tipe ini adalah cewek yang ceria, supel, mudah bergaul sama siapa saja. Dia juga tahu cara supaya cowok-cowok berdebar-debar jantungnya waktu berada di dekatnya. Tapi bukan berarti dia bisa didapatkan dengan gampang, cewek yang hobi duduk kayak gini termasuk tipe jinak-jinak merpati. kalau kamu berlebihan, dia bisa berubah jadi cewek jutek, dan ketus. Jeleknya, dia nggak bisa sendiri, dan gampang terhasut.

4. Duduk rapi di ujung kursi

Cewek yang kayak gini ini bisa jadi dambaan semua cowok. Dia bijaksana dan baik hati. Sensitif dan gampang bereaksi. Tapi saking baiknya, dia bahkan gampang percaya sama janji-janji palsu yang belum jelas pembuktiannya. Susah nolak, makanya kadang sering dianggap gampangan.

5. Duduk dengan menyilangkan kaki di atas lutut

Cewek ini pendiriannya teguh, nggak bisa diotak atik deh pokoknya. Sekali ngomong A ya A. jangan coba-coba kamu gombalin cewek yang sering duduk berpangku kaki ini. Tapi sekalinya dia yakin kamu yang terbaik, dia nggak akan ragu untuk menjatuhkan dirinya dalam dekapan kamu.

Jeleknya, saking mandirinya, nasihat kamu nggak akan mentah-mentah diterima. Egois dan kadang mementingkan diri sendiri. Tapi kalau kamu tahu cara 'menjinakkan' dia, dia bakal bertekuk lutut di hadapan kamu. Sabar dan ulet bisa jadi nilai plus cewek tipe ini.