Brilio.net - Apakah kamu percaya media sosial bisa merusak hubungan kamu dengan kekasih?

Ian Kerner adalah seorang konselor pasangan dari New York, Amerika Serikat, yang baru-baru ini mengungkapkan rahasia bahagia dan sukses dalam relasi dengan pasangan. Saran Ian adalah batalkan pertemanan atau unfriend kekasihmu dari daftar teman di Facebook.

"Saya dan istri menyadari bahwa saya tidak benar-benar ingin dia menjadi teman saya di Facebook. Saya tidak ingin mengetahui semua informasi, seperti postingan dia lelah atau habis tiga cangkir kopi dalam sehari. Saya ingin itu menjadi misteri dan sulit diprediksi. Jadi, saya unfriend dia selama saya memiliki akun Facebook," ujarnya, sebagaimana dikutip dari India Times, Rabu (9/9).

RECOMMENDED BY EDITOR

Ian membeberkan fakta bahwa 1,4 miliar orang di dunia telah memilih untuk membocorkan detail terkecil kehidupan mereka secara online, dan hal ini memengaruhi hubungan dengan pasangannya. Update secara terus menerus atau konstan tentang informasi di media online, jelas akan membuat api asmara lebih cepat meredup bahkan padam.

Loading...

"Ada sesuatu dalam berelasi itu di mana kamu hanya ingin sebuah ketidaktahuan dan ketidakpastian," lanjut Ian.

Jadi menurut Ian, asmara akan terus membara kalau ada aura 'misteri', alias tidak semua digeber, terutama di media sosial.

Jadi, bagaimana pendapat kamu?