Brilio.net - Seringkali cara berpakaian para artis itu selalu terlihat kece dan menarik. Entah karena mahalnya baju dan celana, atau karena bawaan orangnya? Eh..

Nah, terlepas kamu suka atau nggak dengan One Direction, ada baiknya kalau kamu pantengin kostum terbaik yang pernah dipakai oleh Zayn Malik. Pentolan boyband yang diidolakan muda-mudi seluruh dunia ini memang selalu tampak enerjik dengan apapun kostum yang dipakainya.

Berikut, beberapa gaya Zayn Malik yang bisa jadi inspirasi buat penampilan kamu, seperti dilansir brilio.net dari gq.com, Jumat (27/3):

1. All Black

Loading...

Mau berpenampilan kece? Kamu bisa curi inspirasi dari gaya Zayn Malik

Buat yang belum tahu, Zayn Malik adalah anggota One Direction yang selalu tampil modern dalam berbusana. Dan dia masuk ke dalam daftar cowok paling stylish tahun lalu.

Seperti yang kamu lihat dalam foto ini, Zayn tampil menarik meski hanya dengan menggunakan busana serba hitam yang minimalis. Untuk hasil yang terbaik, pastikan kamu menggunakan warna hitam yang sedikit berbeda jika ingin meniru gaya Zayn seperti ini.

2. Of-the-moment neckerchief

Mau berpenampilan kece? Kamu bisa curi inspirasi dari gaya Zayn Malik

Ketika satu pentolan One Direction, Harry Styles memiliki kebiasaan untuk mengenakan Keith Richards-invoking bandanas di rambutnya. Zayn memilih untuk lebih tampil berkelas dengan menggunakan syal.

Syal bisa dipadupadankan dengan mudah untuk sebuah tampilan formal. Kamu dapat mengikatnya di bagian leher seperti yang kamu lihat dalam penampilan Zayn. Atau kamu juga bisa menaruh sebagian syal di kantong atau saku celanamu.

3. Don't always wear all black

Mau berpenampilan kece? Kamu bisa curi inspirasi dari gaya Zayn Malik

Aturan kedua saat kamu memakai pakaian yang serba hitam adalah jangan selalu memakai warna hitam sebagai satu-satunya warna. Kamu perlu memberi sentuhan manis dalam penampilan kamu. Entah itu berupa perhiasan atau aksesoris untuk wanita atau hanya berupa syal seperti yang sering Zayn lakukan. A small dose of color always livens up a monochromatic look.

4. Statement piece

Mau berpenampilan kece? Kamu bisa curi inspirasi dari gaya Zayn Malik

Buat para pria, ketika kamu ingin memakai kemeja atau kaos yang penuh motif sebaiknya kamu tidak perlu lagi memakai dasi. Tinggalkan dasi kamu di rumah dan untuk tampilan formal pilihlah blazer dengan warna yang senada dengan motif kemejamu.

Zayn benar-benar ahli dalam mengkombinasikan aksesoris warna-warni atau kemeja motif yang dia punya dengan baju yang dia pakai.

When you've got a killer shirt, let it steal the spotlight from all your other pieces.

5. Turtleneck sweaters

Mau berpenampilan kece? Kamu bisa curi inspirasi dari gaya Zayn Malik

Memakai turtleneck sweaters kadang emang bisa jadi gaya yang menyakitkan, tepatnya sih bikin gerah. Apalagi kalau kamu pakai sweater model ini waktu siang hari. Tambah gerah deh.

Nah, kamu bisa tiru gaya elegan Zayn yang memakai turtleneck sweaters waktu malam hari dan memadukannya dengan long coat. Terlihat lebih simpel dan yang paling penting ganteng. So, don't fear the turtleneck.

6. The value of the Air Jordan

Mau berpenampilan kece? Kamu bisa curi inspirasi dari gaya Zayn Malik

Air Jordan adalah merk sepatu atletik hasil dari kerja sama antara Michael Jordan dan Nike. Kombinasi warna untuk Air Jordan pun selalu diperbarui setiap gaya baru sepatu muncul dan kadang ada colorway edisi khusus.

Specifically, the first Tinker Hatfield-designed pair, they're one of the best iterations of the Air Jordans.

Zayn tetap bisa memahami bagaimana memadupadankan sepatu Air Jordan untuk mendukung setiap penampilannya. Keep the rest of your wardrobe simple, a plain tee plus a moto-jacket always work, and you're good to go.