Brilio.net - Kamu yang sudah nonton FURIOUS 7 pasti tahu dong, lagu See You Again-nya Wiz Khalifa yang dinyanyikan bersama dengan Charlie Puth. Lagu yang didedikasikan untuk Paul Walker ini diputar menjelang akhir film, dimana diceritakan Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel berpisah dengan Brian O'Connor yang diperankan Paul Walker yang memutuskan utuk 'pensiun' dari dunia balap FAST & FURIOUS.

Saat See You Again mengalun, terdengar suara Dom yang ngomong, "Saat itu aku jalani hidupku seperempat mil, kau juga, karena kita adalah saudara. Tak masalah dimanapun kau berada di dunia ini, apakah itu lebih jauh dari seperempat mil, atau separuh jalan di dunia, kita akan selalu menjadi keluarga. Dimanapun kau berada, kau selalu berada di sini, karena kamu saudaraku." Setelah itu mereka berpisah di persimpangan jalan. So sweet! Siapa di antara kamu yang tiba-tiba langsung mewek pas nonton adegan ini? Hayo ngaku!

Sejak pertama kali beredar di pasaran, lagu ini bahkan sudah menjuarai tangga-tangga lagu radio di Amerika. Nggak cuma itu, lagu ini pun menjadi nomor satu lagu yang paling dicari di internet, bahkan mencapai puncaknya di hari Kamis (9/4) lalu.

Paul Walker yang lahir pada tanggal 12 September 1978 ini meninggal pada usia 40 tahun di bulan November 2013 lalu karena kecelakaan mobil. Paul memulai kariernya sebagai aktor di tahun 1999 dalam perannya di varsity Blues sebagai Lance Harbor.

Tapi Paul paling terkenal setelah berperan sebagai Brian O'Connor di serial film The Fast and The Furious yang sampai saat ini sudah memasuki seri ke 7. RIP Paul Walker! Selamat jalan artis legendaris.