Brilio.net - Pria memang dikenal pandai merayu. Ada yang merayu karena memang dia tertarik padamu, namun ada pula yang merayu menjadi kebiasaan atau hobi lho. Kamu harus hati-hati sama tipe kedua ini.

Dilansir brilio.net dari CLEO, Jumat (4/9), ada 5 tanda pria hanya merayumu tapi tak berniat lebih menjadikanmu belahan jiwa.

1. Memanggilmu dan lima perempuan lain dengan panggilan sayang yang sama, seperti "my sweetheart" atau "babe"
Kamu berpikir dia memanggilmu dengan nama kesayangan. Tapi lihat saja sampai suatu saat kamu mendapati dia mengirim pesan romantis dengan panggilan yang sama tapi kontennya nggak nyambung sama kamu. Itu pertanda dia memiliki incaran lain yang sama-sama dipanggil "my sweetheart" atau "babe".

2. Dia memperlakukan kamu laksana ratu pada suatu waktu, lantas mengabaikan kamu pada kesempatan berikutnya
Dia bermain hot and cold. Dia bisa sangat manis dan penuh perhatian, tapi tidak bertahan lama atau terus-menerus. Pria yang benar-benar tertarik padamu akan menjaga sikap manisnya, tanpa terpaksa.

3. Bikin janji tapi sering dilanggar dengan alibi
Iya, hari ini janjian mau keluar berdua, eh dia bilang lupa sudah ada janji. Menyebalkan banget, kan? Dan ini bukan sekali atau dua kali terjadi, sering!

4. Mendengar kabar yang tak sedap
Kalau kamu sedang dekat dengan pria yang ternyata menurut orang sekelilingmu dia tak baik, lebih baik kamu mulai mundur perlahan. Terlebih kalau semakin banyak omongan yang membenarkan dia hanya suka main-main sama perempuan. Jangan serahkan hatimu pada pria yang hanya bisa bikin hatimu terpecah belah.

5. Menghindari menceritakan tentang dirinya sendiri
Saat kamu berbagi banyak hal padanya, eh dia justru enggan bercerita banyak tentang dirinya sama kamu, misalnya tentang keluarga dan teman terdekat, bahkan untuk hal sepele. Belum lagi kalau dia seakan menyembunyikan sesuatu, lebih baik kamu pertimbangkan kembali, ladies.