Brilio.net - Kamu nggak salah dengar, kok. Samsung memang baru saja merilis Samsung Galaxy Blade, seperti dilansir brilio.net dari laman samsungtomorrow.com, Rabu (1/4).

Samsung mengklaim bahwa Galaxy Blade adalah pisau pintar pertama yang ada di dunia dengan fungsi seperti smartphone. Wow, keren!

Kalau lihat bentuknya, Galaxy Blade memiliki bentuk seperti kebanyakan smartphone keluaran Samsung, tapi memiliki pinggiran yang sangat tajam. Smartphone ini memiliki gagang yang bisa dilipat jika tidak digunakan sebagai pisau.

Material pisau pintar Samsung ini terbuat dari keramik khusus yang menurut Samsung sangat kuat. Bahkan kekuatannya mengalahkan stainless steel, lho. Walaupun begitu, Galaxy Blade tetap lebih ringan dibandingkan dengan plastik sekalipun.

Galaxy Blade sendiri merupakan peralatan masak canggih yang menjalankan sistem operasi Android terkini. Fiturnya sama canggihnya seperti yang dimiliki oleh kakaknya, Galaxy S6.

Loading...

Galaxy Blade juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari, kamera untuk mengabadikan makanan, serta ujung pisaunya terbuat dari berlian yang sangat tajam.

Tapi walaupun tajam, kamu nggak perlu takut pisau ini akan melukai jari kamu, karena Galaxy Blade sudah dilengkapi dengan pendeteksi jari sehingga nggak bakal ada ceritanya deh jarimu kepotong nggak sengaja waktu lagi masak.

Galaxy Blade juga memiliki sensor darah yang berfungsi untuk mencegah gadget ini disalahgunakan untuk kekerasan, lho. Jadi kalau misalnya pisau ini terkena darah, secara otomatis pisau ini akan melakukan panggilan ke nomor pihak berwajib tentu setelah di-setting sebelumnya.

Aneh? Ya, Ini memang salah satu joke yang digunakan untuk meramaikan April Mop. Tahu kan apa itu April Mop?

"Kebanyakan dari kamu pasti sudah sadar kalau ini bukan produk nyata Samsung, setidaknya belum. Semoga kamu menikmati ya? Selamat April Mop!"" begitu tulis Samsung di akhir pengumuman gadget konyol ini.

Wah, ada-ada saja nih Samsung. Tapi kalau benar-benar kejadian, menurut kamu gimana?