Brilio.net - Hai, guys, kamu punya ponsel favorit? Beberapa waktu belakangan, pasar gadget dikuasai oleh ponsel dengan basis operation system (OS) iPhone, Android, dan BlackBerry. Kira-kira apa ya, kata ketiga ponsel ini tentang kepribadianmu?

Kali ini brilio.net mengulasnya untuk kamu, seperti dikutip dari elitedaily.com berdasarkan ulasan dailymail.co.uk, Kamis (26/3). Yuk, mari kita cek!

1. iPhone

Kepribadian kamu ternyata bisa dilihat dari 3 jenis ponsel ini

Kamu yang suka sekali dengan ponsel jenis ini, terkenal atraktif alias menarik di mata banyak orang. Selain itu, kamu juga ambisius, pekerja keras, dan fokus untuk sukses.

Tak lupa, seleramu tinggi terhadap sesuatu. Maka nggak heran, kamu berani menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang terbilang high-class, baik dari segi harga maupun kualitas.

Percaya diri dan menyukai tantangan adalah representasi diri kamu, lho. Wah, keren!

Dalam keseharian, kamu terlihat aktif di media sosial dan suka sekali traveling. Oleh karena itu, pekerjaan yang biasanya ditekuni penyuka iPhone ini lebih banyak di bidang media, penerbitan, retail, atau edukasi.

2. Android

Kepribadian kamu ternyata bisa dilihat dari 3 jenis ponsel ini

Kamu raja atau ratunya kreativitas! Tapi kamu tetap bisa menjaga sopan-santunmu.

Selain itu kamu bisa dibilang suka menghabiskan waktu untuk menonton televisi dari pada pengguna iPhone maupun Blackberry.

Kepribadianmu itu pemalu, kalem, tertutup, dan selalu berusaha rileks. Maka nggak cukup heran, kalau kamu dibilang cenderung suka bekerja di bidang mesin, public service, dan pemerintahan.

3. Blackberry

Kepribadian kamu ternyata bisa dilihat dari 3 jenis ponsel ini

Kamu bisa dikatakan pribadi yang keras tapi tampak luar selalu ceria. Nggak heran biasanya penyuka ponsel ini bekerja di bidang kesehatan, keuangan, atau properti, yang lebih sering melibatkan interaksi dengan pihak lain.

Kamu dinilai sebagai pribadi yang suka dengan hubungan jangka panjang, aliasnya nggak suka gonta-ganti.

Selain itu kamu itu terkenal pribadi yang paling sibuk ketimbang mereka yang menggunakan iPhone dan Android. Tapi dalam pergaulan, kamu ada di antara pengguna iPhone dan Android. Kalau pengguna iPhone terbilang ekslusif, Android cukup tertutup dan pemalu, kamu justru lebih banyak teman, lho.

Guys, rangkuman informasi di atas merupakan hasil studi TalkTalk Mobile yang mensurvei 2.000 pemilik ponsel tersebut. Survei ini memang bertujuan untuk mengetahui apakah memang ada keterkaitan antara kepemilikan ponsel tersebut dengan kepribadian seseorang.

Nah, kira-kira, ada yang cocok sama kamu atau nggak?