Brilio.net -  

Ada yang bilang, jatuh cinta itu berjuta rasanya. Dari mulai manis, asam, pahit, asin, semuanya bercampur jadi satu. Jatuh cinta memang bikin perasaan jadi penuh warna, kadang-kadang malah jadinya serba berlebihan sih.

Tapi ketika kamu sudah punya pacar, apalagi kalau pacarmu masuk kategori cewek cantik, wah siap-siap jadi drama deh! Sedikit masalah, pasti deh jadi ngambek nggak jelas, trus marah-marah sendiri. Belum lagi kalau cewek-cewek mulai bohong soal perasaannya, terutama ketika kamu mungkin nggak cukup peka buat menyadari perasaannya, alamat dunia yang tadinya indah tiba-tiba berubah jadi mimpi buruk.

Berikut ini 20 kebohongan yang sering diucapkan cewek-cewek cantik, seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/10). Jangan sampai kamu jadi nggak peka lagi setelah ini ya.

1. "Oke, 5 menit lagi aku siap!"

Loading...

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

Ini kebohongan yang pertama yang sering diucapkan oleh cewek cantik. Kalau kamu kebetulan lagi PDKT sama cewek dan dia masuk kategori cantik, jangan pernah sekali-kali kamu percaya kalau cewek bakalan siap dalam waktu lima menit. Ini sih bohong banget! Kalau cewek bilang lima menit, itu berarti 30 menit lagi dia baru bakalan siap. Kamu mesti ekstra sabar! Kalau cewek bilang, "sabar ya, kayaknya aku bakalan telat dikit deh!", itu artinya kamu bisa main futsal dulu satu kali permainan.

2. "Aku nggak bakal duain kamu, percaya deh sama aku!"

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

Gini ya, percaya deh, cewek cantik itu pasti digilain sama cowok-cowok. Bahkan yang lebih ganteng dari kamu juga ratusan! Dan kamu masih percaya kalau cewek cantik bakal ngomong kayak gitu ke kamu? Plis deh! Bisa jadi tuh cewek memang setia, tapi yang namanya setan itu ada di mana-mana. Setiap saat pasti bakalan ada godaan yang datang silih berganti. Yakin dia bisa tetap dipegang omongannya? Ibarat kata, kalau ada cowok yang lebih ganteng, lebih cakep, lebih kaya, lebih memesona, lebih segala-galanya, sekali colek aja bakal pindah tangan tuh cewek kita. Kelar cerita!

3. "Dia cuma teman doang kok, nggak lebih, nggak bakalan naksir!"

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

Siapa bilang punya cewek cantik itu selalu menyenangkan? Kamu bakal selalu dihantui perasaan gelisah, takut, pikiran nggak enak, mau ngapa-ngapain kepikiran terus sama pacar gara-gara takut direbut orang lain. Nah kalau sampai ada cowok yang tiba-tiba deket banget sama cewek kamu, trus cewek kamu cuma bilang, "cuma teman dan nggak bakalan naksir", kamu bakal percaya? Pasti ketar-ketir jugalah! Mau cuma teman biasa, lama-lama yang namanya sering bakalan terbit yang namanya baper, trus jadi cinlok, trus khilaf.

4. "Teman-teman kamu nyenengin ya?"

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

Dude, percayalah, cewek itu selalu pengin jadi nomor satu, apapun alasannya. Kalau misal mereka memuji-muji teman kamu, jangan diterima mentah-mentah! Bisa jadi itu cuma pemanis doang, lip service! Ntar juga kalau dia minta ditemenin dan kamu lagi seru-seruan sama teman, kemudian muncullah kalimat sakit, "kamu pilih aku atau teman-teman kamu?" Kalau sudah begini, mau apa kamu?

5. "Aku nggak pernah lakuin ini sebelumnya, ini yang pertama!"

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

Duh, so yesterday banget nggak sih kalimat kayak gini? Dan kamu percaya? Atau misalnya kamu pergi makan di luar sama cewek cakep, trus kamu cium pipi atau mengecup keningnya trus si cewek ngomong kayak gini? Hellooo! Kasian banget sih! Cantik-cantik kok nggak pernah disayang-sayang?

6. "Kamu tuh lelaki paling keren yang pernah aku temui!"

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

Jangan GR duluan kalau cewek ngomong kalimat ini ke kamu. Iya sih, kamu pasti dibikin melambung terbang tinggi ke angkasa, apalagi kalau yang ngomong secantik Asmirandah. Jadi jangan pernah deh menelan mentah-mentah kalau cewek ngomong kalimat sakti ini. Asal kamu tahu, dulu juga sama mantannya dia ngomong kalimat begitu! Ntar kalau putus sama kamu, ada cowok mendekat, dia pasti bakal ngomong kayak gitu juga, yakinlah!

7. "Aku tuh nggak tahu apa-apa!"

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

Kalau cewek cantik lagi ngambek, kamu bisa apa? Paling kalau sudah merengek-rengek, kamu cuma iya-iya saja sambil dalam hati gemes banget pengin cubit. Cewek itu suka "membuang" masalah dengan alasan, "aku nggak tahu apa-apa". Padahal sih tahu banyak! Pokoknya kalau cewek ngomong, "aku nggak tahu apa-apa," itu berarti masalah harus selesai dan kamu dilarang nanya-nanya lagi.

8. "Aku cinta sama kamu apa adanya!"

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

Nah ini juga kebohongan yang paling sering diucapkan cewek-cewek cantik atau yang merasa dirinya cantik. Kalau cewek sampai ngomong, "aku cinta kamu apa adanya!" jangan percaya deh! Karena ujung-ujungnya dia pasti bakalan ngatur kamu. Kalau sudah gini, masih yakin dia terima kamu apa adanya?

9. "Kamu terlalu baik untuk aku!"

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

Kalau ini sih kalimat bohong yang nggak jelas juntrungannya deh. Biasanya sih diucapkan saat kamu nembak dia dan ternyata dia nggak suka sama kamu. Trus dia bakal bilang, "duh maaf ya? Kita mending temenan aja deh, kamu terlalu baik untuk aku!" Yakin karena kamu terlalu baik? kalau baik kenapa ditolak? Nggak mungkin kan dia pingin punya pacar yang jahat?

10. "Aku nggak butuh uang kamu, aku cuma butuh kamu di sini sama aku!"

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

Nggak munafik, pacaran itu memang sih landasannya cinta, tapi buat mempertahankan suatu hubungan juga butuh yang namanya duit. Kalau sampai cewek bilang kalau uang itu nggak penting, percayalah kalau dia lagi ngebohongin kamu. Ya kali cewek nggak mau dibeliin ini itu, maunya nraktir mulu?

11. "Iya, aku salah!"

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

kalau cewek minta maaf ke kamu karena suatu kesalahan, itu nggak berarti dia benar-benar mengakui kesalahan dan meminta maaf. Catet! Ya kalau soal ini, cowok sama cewek sama aja sih, suka bohong dengan mengaku bersalah. Cewek juga bisa dengan pertengkaran yang sering terjadi.

12. "Nggak dengar, HP aku tadi disilent!"

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

Kalimat ini biasanya sih sering dikeluarkan cewek, baik secara langsung atau pun lewat pesan teks maupun telepon. Jangan pernah percaya kalau cewek benar-benar mematikan bunyi teleponnya. Bisa jadi dia lagi pergi sama yang lain, dan nggak pingin diganggu. Jangan terlalu percaya deh kalau cewek ngomong kayak gini, serius!

13. "Ya udah, aku nggak bakalan peduli lagi sama kamu!"

Jika cewek ngomongin hal-hal ini, patut dicurigai dia bohong

Cewek sering ngomong kayak gini nih kalau lagi berantem sama pacarnya. Tapi yakin cewek nggak bakal peduli? Orang yang sudah jadi mantan aja, yang sudah nggak ketemu berbulan-bulan atau bahkan hitungan tahunan, kalau dengar kabar dia punya pacar baru dan pacarnya lebih cantik dari dirinya, dia bakalan kalang kabut.