Brilio.net - Mempunyai bentuk alis yang sempurna tentunya menjadi dambaanmu semua, ya nggak ladies? Bentuk yang sempurna dan tebal yang pas pun tentunya akan menunjang penampilan memesonamu. Tapi, tahukah kamu bila jarak antara alis kanan dan alis kirimu itu ternyata ada artinya, lho. Dan usut punya usut, arti dari jarak alismu tersebut bis ungkap kepribadianmu.

Percaya atau tidak, jarak antara alis kamu benar-benar mengungkapkan kamu ini tipe orang yang seperti apa. Hal ini adalah rahasia yang ingin diungkapkan di tulisan ini. Kamu mungkin bisa mengatur alismu dengan mencukurnya atau mencabutnya, atau meriasnya dengan pensil alis, namun hal itu tidak akan mengubah arti dari jarak antar alismu.

Jika alismu mempunyai jarak yang dekat satu sama lainnya, itu artinya kamu adalah orang yang cerdas namun cenderung gugup dengan tingkat kecemasan yang tinggi, seperti yang dilansir brilio.net dari healthytipsworld, Minggu (3/1).

Jika alismu berjarak jauh terpisah satu sama lainnya, itu tandanya kamu cenderung menjadi orang yang mudah dipimpin oleh orang lain. Kamu termasuk orang yang sulit untuk mengambil keputusan sendiri karena kamu mudah takut. Namun, meskipun punya kelemahan tersebut, kelebihannya adalah kamu orang yang sangat baik untuk sekitarmu.

Menurut Jean Haner, seorang ahli wajah yang dapat membaca bentuk alis, kamu yang memiliki jarak alis satu dan lainnya jauh mempunyai kemampuan untuk berpikir logis, keterampilan motivasi dan kemampuan berorganisasi.

Loading...

Apalagi jika alismu melengkung, kamu mungkin menjadi orang yang berusaha untuk terus mencapai kesempurnaan. Kamu adalah orang yang sangat memperhatikan detail dan memiliki sisi yang sangat kreatif.

Nah, selanjutnya, jika alismu lurus, kamu adalah orang yang dapat diandalkan oleh orang lain karena kamu adalah orang yang dapat dipercaya. Selain itu, jika alismu berbentuk kurva, itu tandanya kamu cenderung menjadi orang dengan ambisi besar. Kamu memiliki sisi kompetitif dan cenderung sukses ketika nanti menjadi pengusaha atau manajer.

Jadi, bentuk alis seperti apa alismu?

RECOMMENDED BY EDITOR