Brilio.net - Sebagai anak muda kekinian, kita harus tahu dong tren apa yang lagi happening di media sosial. Apalagi kalau itu sudah berhubungan dengan selfie dan Instagram. Wah pasti semua anak muda udah punya dong ya? Kalau belum, ihhhh nggak gaul deh..

Nah, menyambut datangnya tahun 2016, tentu kamu punya dong kenangan-kenangan manis yang kamu abadikan dalam foto lalu diunggah ke Instagram. Nah kamu pasti penasaran dong foto apa sih yang paling berkesan dan banyak mendapat love? Jangan khawatir, karena kini ada aplikasi yang bisa bikin kamu tahu foto mana yang paling hits.

Yap, kamu bisa menggunakan bestnine2015. Di sana kamu bisa melihat 9 foto yang paling mendapat banyak love dari followersmu. Tak hanya itu saja kamu juga bisa tahu berapa foto yang kamu unggah selama tahun ini dan berapa lovenya. Asyik kan?

Jangan ngaku anak hits kalau belum nyobain bestnine2015 ala artis!

Jangan ngaku anak hits kalau belum nyobain bestnine2015 ala artis!

Jangan ngaku anak hits kalau belum nyobain bestnine2015 ala artis!

Tren bestnine2015 ini tak hanya dikenal di kalangan anak kekinian lho. Namun juga banyak selebritis yang menggunakannya. Sebut saja Dian Sastrowardoyo, Annisa Pohan hingga artis mancanegara, Kylie Jenner.

Lalu gimana sih caranya biar bisa ikutan hits kayak gitu? Gampang kok, masuk saja ke website 2015bestnine.com lalu ketikkan akun Instagrammu di kolom search. Tunggu beberapa saat muncul deh hasilnya. Jangan lupa dishare ke Instagram ya biar kamu makin hits deh.