Brilio.net - Perusahaan piranti lunak komputer, Domo, mengungkapkan fakta tentang apa yang terjadi di internet selama satu menit dalam survei yang sudah dilakukan pada tahun lalu. Menurut Domo, saat ini terdapat sekitar 3,2 miliar orang yang aktif dalam jaringan (daring/online), dan perusahaan seperti Google dan Facebook diketahui ingin lebih banyak orang yang menggunakan website.

Selain itu, setiap menit sepanjang hari, pengguna YouTube mengunggah 300 jam video baru. Sementara para pelanggan Netflix menonton secara streaming lebih dari 77.000 jam video dalam semenit.

Ini yang terjadi di internet dalam 1 menit, faktanya bikin kamu takjub

Fakta yang diperoleh dari data lainnya juga membeberkan bahwa pengguna Apple mengunduh 51.000 aplikasi dan Amazon mendapatkan pengunjung 4.310 berbeda-beda setiap menit dan penumpang Uber melakukan 694 perjalanan.

SUDAH BACA INI? --> Media sosial buatan Indonesia ini keren dan banyak peminatnya, kamu sudah bikin akun di sana?

Data terakhir menunjukkan tools 'like' pada Facebook menunjukkan total 4.166.667 suka (like), 347.222 kicauan di Twitter, 590.279 sapuan Tinder dan 284.722 Snapchat yang tercatat.

Dan harus kamu tahu, data itu tercatat dalam setiap 1 menit saja lho. Data itu bisa terjadi secara keseluruhan di dunia, demikian seperti dilansir brilio.net dari Antara melalui laman BGR.