Brilio.net - Seorang pecinta anime asal Jepang, pada Rabu (20/1) mengunggah sebuah tawaran tentang konsep pakaian anime yang memberi angin segar pada para cosplayer yang ingin menirunya. Idenya itu disebarkan melalui akun Twitternya @torikara_no_su, yaitu sepasang stoking krem yang bertransisi menjadi hitam sebelum pinggul.

Menurutnya, efek two-tone akan memberi kesan bagian bawah kaki telanjang dan bagian atas seperti terkena sensor untuk dapat menyesuaikan pada tayangan televisi. Selain itu tujuannya adalah mendorong para pecinta anime agar membeli rilisan Blu-ray yang tidak terkena sensor.

Dikutip brilio.net dari Rocket News 24, Minggu (24/1), @torikara_no_su hadir dengan cosplay inovatif. Namun karena dia tak bisa menjahit, maka dia tidak berencana memproduksinya sendiri. Dia hanya memaparkan konsep celana ketat disensor ini. Sketsanya sudah menarik perhatian pihak-pihak yang ingin memproduksi.

Ini konsep baru rok pendek cosplayer, kameko tak bisa lagi 'nakal'

BACA JUGA: 30 Foto cosplay gagal yang membuatmu dijamin ngakak

Loading...

"Ini tampaknya ide bagus. Saya berpikir untuk memproduksi dalam jumlah kecil celana ketat itu dan melihat seperti apa reaksinya," tulis akun @tomochi555 menanggapi konsep Torikara.

"Dengan segala cara, kamu bebas untuk menggunakan ide ini dengan cara apapun yang kamu inginkan," balas Torikara.

Model ini akan meminimalisir para cosplayer menjadi korban para kameko usil yang kerap mengambil gambar bagian dalam rok. Jika kostum ini jadi dibuat, cosplayer wanita akan merasa nyaman mengenakan kostum yang benar-benar serupa dengan anime, sebab rok pendek ini sudah disertai celana ketat.

RECOMMENDED BY EDITOR