Brilio.net - Dalam sebuah hubungan pasti akan ada saja masalah yang muncul, dan tidak mungkin hubunganmu dan pasangan akan selalu bahagia dan mulus-mulus saja, entah itu yang baru berjalan beberapa bulan bahkan bertahun-tahun.

Dari banyaknya permasalahan yang muncul, rasa cemburu mungkin yang paling sering dialami oleh pasangan di manapun juga. Perlu diketahui bahwa cemburu itu nggak hanya disebabkan oleh selingkuhan saja, tetapi ada sebab lain nih.

1. Mantan pacar

Hati-hati, 5 hal ini bisa bikin pasangan kamu cemburu

Statusnya bukan selingkuhan, tapi mantan pacar juga bisa bikin pasanganmu cemburu setengah mati. Beberapa orang berpendapat bahwa mantan dari pacar bisa sangat bikin cemburu karena mantan adalah orang yang pernah dekat dengan pasangan kita dan yang tau dan paham tentang pasangan kita jauh sebelum kita mengenal pasangan kita sendiri.

Loading...

2. Teman-teman

Hati-hati, 5 hal ini bisa bikin pasangan kamu cemburu

Padahal statusnya adalah teman, tapi mereka juga bisa membuat pasanganmu cemburu. Konon penyebab rasa cemburu terhadap teman ini karena pasanganmu merasa seolah-olah kamu lebih bahagia bersama teman-temanmu dibanding saat bersamanya.

3. Game atau hobi

Hati-hati, 5 hal ini bisa bikin pasangan kamu cemburu

Hati-hati karena hobimu juga bisa bikin pasanganmu ngambek bin cemburu. Sekarang banyak sekali pasangan yang berantem cuma gara-gara pacar mereka lebih mentingin game, bola, latihan band, dan lainnya karena mayoritas yang namanya pacar itu selalu ingin jadi nomer satu di atas game dan lainnya.

4. Pekerjaan

Hati-hati, 5 hal ini bisa bikin pasangan kamu cemburu

Eits, ternyata masih ada aja orang yang cemburu sama pekerjaan pasangannya lho. Mereka menyebutkan bahwa pekerjaan pasangan adalah obyek dari rasa cemburu karena kecintaan terhadap pekerjaan bisa membuat salah satu pihak merasa intensitas perhatian dari pasangan berkurang dan bisa jadi tiap kencan obrolannya selalu tentang kerjaan.

5. Ngomongin kelebihan orang lain

Hati-hati, 5 hal ini bisa bikin pasangan kamu cemburu

Nah kalau yang ini kita harus berhati-hati. Saat kita bercerita tentang kelebihan teman-teman kita bisa jadi pasangan kita merasa cemburu karena mereka merasa dibandingkan dan seakan tak bisa apa-apa.

RECOMMENDED BY EDITOR