Brilio.net - Olahraga bisa dilakukan di mana saja. Salah satunya adalah di kantor tempat kamu bekerja.

Bagi cewek, banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk olahraga di kantor. Pertimbangan terbesarnya adalah tatanan rambut. Mereka tidak mau rambutnya kusut gara-gara olahraga.

Tapi tenang, masalah urusan rambut bisa teratasi dengan jenis gerakan ini. Berikut adalah 5 macam olahraga yang bisa kamu lakukan di kantor tanpa merusak tatanan rambutmu dikutip dari huffingtonpost.com, Sabtu (21/3).

1.Gerakan memutar kursi
Gerakan yang satu ini dijamin membuat rambutmu tetap rapi. Kamu hanya perlu duduk dengan kaki digantung. Sambil memegang meja kerjamu, kamu bisa goyangkan kursimu ke kanan dan ke kiri. Sederkan bukan?

2. Naik Turun tangga
Olahraga yang satu ini benar-benar simpel. Kamu hanya membutuhkan kemauan yang kuat untuk melakukannya. Carilah tangga yang ada di kantor kamu. Kamu bisa gunakan tangga tersebut sebagai tempat olahraga. Tapi kamu harus waspada dengan sepatu yang kamu pakai. Jangan sampai menggunakan high heel saat melakukan ini.

3. Tendangan belakang
Untuk melakukan gerakan ini kamu harus berdiri tegak. Kemudian gerakan kaki kananmu ke belakang. Lakukan secara bergantian. Cobalah gerakan ini pada saat jam istirhat di kantormu.

4. Skuat di kursi
Olahraga ini bisa membakar banyak kalori di tempat kerjamu. Peralatan yang kamu butuhkan hanyalah kursi. Berdirilah kamu di depan kursi kerja dengan tangan diletakkan di pinggang. Duduklah di kursi tersebut kemudian berdiri. Lakukan dengan gerakan cepat.

5. Gunakan laptopmu
Agar otot bisepmu makin ramping, kamu bisa gunakan laptopmu. Pegang laptopmu di tanganmu kemudian tekuk hingga ke siku. Gerakan ini sama kan ini sama ketika kamu mengangkat dumble, hanya saja menggunakan laptop. Selamat mencoba!