Brilio.net - Dunia fashion sangat dekat dan lekat sekali dengan dunia entertaint tak terkecuali bagi para artis. Sebagai publik figur, gaya berbusana selalu jadi sorotan terutama bagi artis yang sebelumnya belum berjilbab.

Banyak artis yang kini mulai mengenakan jilbab. Tentu, kreasi jilbab mereka makin menjadi pusat perhatian dan trendsetter bagi para penggemarnya. Nah, berikut ini model gaya berjilbab artis Indonesia yang mungkin bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Gaya jilbab ala Zaskia Sungkar

Gaya berjilbab ala artis Indonesia yang bisa jadi inspirasi

Gaya jilbab Zaskia Sungkar pada awal kemunculannya mengenakan jilbab lebih kepada hanya menutup kepala tanpa memperhatikan dada. Dalam berbagai acara, Zaskia terlihat mengenakan jilbab bergaya urban yang dipermanis dengan aksesoris.

Loading...

Tapi kini penampilannya mengalami perubahan seiring waktu. Dengan jilbab menutup dada, ia padukan dengan outfit yang senada dengan warna jilbab yang dipakai. Kesan kasual namun tetap modis dan syar'i jadi salah satu andalan gaya berjilbabnya sehari-hari.

2. Gaya jilbab ala Risty Tagor

Gaya berjilbab ala artis Indonesia yang bisa jadi inspirasi

Pesinetron yang memutuskan untuk berjilbab ini kian hari semakin terlihat modis dengan gaya jilbabnya. Risty mempunyai gaya jilbab tersendiri yaitu ciput belah samping dalam dua nuansa warna-warna cerah.

Dia memadukan ciput dengan jilbab warna soft dan sentuhan manis seperti permainan motif atau aksesoris. Kreasi model jilbab yang ia ciptakan layaknya untaian rambut yang dimodifikasi dan disesuaikan dengan trend fashion yang lagi tren di kalangan hijabers.

3. Gaya jilbab ala Peggy Melati Sukma

Gaya berjilbab ala artis Indonesia yang bisa jadi inspirasi

Meski Peggy Melati Sukma sudah mengenakan jilbab sejak lama, ia pun punya style berjilbab tersendiri. Gaya jilbab ala Peggy lebih terkesan syar'i tapi tetap fashionable. Ia suka mengenakan jilbab instant atau lebih dari satu warna dalam jilbabnya dengan menumpuknya. Aksesoris seperti bross sering jadi pelengkap yang mempermanis penampilannya.

4. Gaya jilbab ala Nuri Maulida

Gaya berjilbab ala artis Indonesia yang bisa jadi inspirasi

Nuri Maulida yang kini mengenakan jilbab tetap bisa tampil modis dengan gaya dalam segala suasana. Ia memilih gaya jilbab yang simple dan syar'i, meski tak jarang ia juga mengikuti tren hijab fashion yang lagi nge-hits. Jilbab plain atau warna polos dengan variasi warna yang soft jadi pilihan utama dalam penampilannya sehari-hari. Tapi tak jarang ia pun mengenakan warna bold dalam acara formal dan mengenakan jilbab turban yang modifikasi cantik.

5. Gaya jilbab ala Lyra Virna

Gaya berjilbab ala artis Indonesia yang bisa jadi inspirasi

Artis dan model yang sering terlihat berpenampilan seksi kini lebih memilih untuk menutup aurat dengan mengenakan jilbab. Jilbab ala Lyra Virna lebih terkesan pada gaya elegan dan syar'i.

Lyra memilih mengenakan dalaman jilbab yang "eye catching" seperti glitter atau bermotif dan dipadukan dengan jilbab lebar menutup dada. Tak jarang Lyra Virna pun memilih jilbab dengan warna-warna soft dengan model hoodie tumpuk, berlayer, dan dibentuk dengan rapi memanjang menutup dadanya.

Nah, kalau kamu suka gaya jilbab artis yang mana nih? Apapun gaya berjilbab yang kamu pilih pastikan cocok dengan gaya kamu dan paling membuatmu nyaman ya.

RECOMMENDED BY EDITOR