Brilio.net - Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau raksasa jejaring sosial, Facebook, akan merilis sebuah fitur baru yang diberi nama "Dislike", di mana dengan tombol ini kamu bisa memiliki opsi baru selain "Likes" untuk bereaksi terhadap postingan pengguna lain. Kabar ini bahkan diucapkan sendiri secara langsung oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg dalam sebuah kesempatan.

Dikutip brilio.net dari Digital Spy, Jumat (9/10), pihak Facebook menjelaskan bahwa fitur baru yang segera dirilis itu bentuknya bukan tombol "Dislike", melainkan berupa Emoji Reaction. Fitur Emoji Reaction ini nantinya bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan tanda suka, cinta, tertawa, menyeringai jahil, terkejut atau bahkan marah. Facebook tetap menyertakan tombol "Like" yang memang sudah terlanjur ikonik dimiliki oleh jejaring sosial yang bermarkas di Menlo Park, California, Amerika Serikat ini.

Fitur terbaru Facebook bentuknya bukan 'Dislike', tapi Emoji Reaction

Fitur terbaru Facebook bentuknya bukan 'Dislike', tapi Emoji Reaction

Fitur Emoji Reaction ini sendiri kabarnya masih dalam tahap uji coba yang dilakukan di Irlandia dan Spanyol mulai pekan ini. Namun belum diketahui jadwal pasti kapan akan dirilis secara global untuk semua pengguna Facebook di seluruh dunia. Hmm.., ditunggu ajalah yaaa...

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR