Brilio.net - Percaya atau tidak jika yang namanya jodoh itu bisa datang dari mana saja? Bisa jadi teman kecilmu, orang asing yang baru kamu kenal atau bisa jadi teman kerjamu sendiri? Nah yang terakhir ini sering lho kejadian pacar ternyata orang yang selama ini dekat karena sebuah pekerjaan atau dengan kata lain cinta lokasi (cinlok).

Beberapa artis Indonesia ternyata sudah banyak yang membuktikan bahwa cinlok itu bisa benar-benar terjadi. Awalnya syuting bareng, eh tumbuh bibit cinta lalu berlanjut ke pacaran dan beberapa di antaranya ada yang berakhir di pelaminan. Wah so sweet ya? Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Dari cinta lokasi, mereka akhirnya ke pelaminan, so sweet...

Chelsea dan Glenn pertama dipertemukan dalam sebuah sinetron berjudul "Buku Harian Nayla". Dalam sinetron tersebut Chelsea dan Glenn berperan sebagai sepasang kekasih. Namun siapa sangka setelah sinetron ini berakhir, mereka justru menjadi pasangan kekasih beneran. Jalinan cinta mereka pun berjalan mulus selama 8 tahun dan berakhir di pelaminan pada awal Oktober kemarin.

Loading...

2. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Dari cinta lokasi, mereka akhirnya ke pelaminan, so sweet...

Siapa yang tidak tahu dengan sinetron Cinta Fitri? Sinetron dengan 7 season ini ternyata pernah membuat kehidupan cinta pemeran utamanya Shireen Sungkar bergejolak. Awalnya dia memadu kasih dengan Adly Fairuz yang menjadi pemeran pembantu dalam sinetron tersebut.

Namun sayang jalinan cinta mereka harus berhenti di jalan. Selanjutnya Shireen justru memadu kasih dengan Teuku Wisnu yang menjadi pasangannya dalam sinetron Cinta Fitri. Kali ini hubungan mereka berjalan langgeng hingga memutuskan untuk menikah pada 17 November 2013.

3. Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

Dari cinta lokasi, mereka akhirnya ke pelaminan, so sweet...

Jika kalian pecinta sinetron pasti sudah hapal dengan wajah Dude dan Alyssa yang sering berseliweran di layar kaca. Yap pasangan ini sudah pernah dipasangkan dalam 6 sinetron dan FTV. Namun siapa sangka jika kedekatan dalam sinetron ternyata berujung pada hubungan yang lebih serius dalam dunia nyata?

Karena sering bertemu dalam sinetron tersebut itulah membuat benih-benih cinta muncul di antara mereka. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk membawa hubungan ke jenjang lebih serius dengan menikah pada 22 Maret 2014.

4. Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Dari cinta lokasi, mereka akhirnya ke pelaminan, so sweet...

Bertemu dalam sinetron "Putri yang Tertukar" membuat Atalarik dan Tsania semakin dekat. Meski terpaut usia yang cukup jauh tak membuat Atalarik mundur untuk mendekati Tsania. Setelah pendekatan yang cukup lama akhirnya Atalarik memutuskan untuk melamar Tsania dan menikah pada tahun 2012 silam.

5. Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

Dari cinta lokasi, mereka akhirnya ke pelaminan, so sweet...

Annisa dan Sultan pertama bertemu dalam sebuah sinetron berjudul Love in Bombay. Dari situlah benih-benih cinta mulai tercium awak media. Karena masih berstatus istri Adjie Pangestu, Annisa selalu mengelak saat ditanya hubungannya dengan Sultan. Namun setelah bercerai dengan Adjie, akhirnya Annisa dan Sultan mengaku punya hubungan dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2007.

6. Asmirandah dan Jonas Rivanno

Dari cinta lokasi, mereka akhirnya ke pelaminan, so sweet...

Asmirandah dan Jonas ini juga sering sekali dipasangkan dalam beberapa sinetron. Di antaranya "Binar Bening Berlian", "Nikita" dan "Kemilau Cinta Kamila". Karena sering bertemu itulah akhirnya benih-benih cinta muncul di antara dua insan ini. Meski sempat terhalang berbagai masalah akhirnya Asmirandah dan Jonas memutuskan untuk meneruskan hubungannya ke pelaminan pada tahun 2012.

7. Anjasmara dan Dian Nitami

Dari cinta lokasi, mereka akhirnya ke pelaminan, so sweet...

Jika kamu masuk dalam generasi 90-an pasti tahu dong dengan sinetron Romi dan Yuli? Sinetron ini menjadi sinetron favorit di tahun 1997 dan mendapat rating yang cukup tinggi. Dari sinetron itu jugalah, pasangan Anjasmara dan Dian Nitami bertemu hingga memutuskan untuk menjalin cinta setelah sinetron berakhir. Tak butuh waktu lama untuk pacaran, pasangan ini akhirnya menikah pada tahun 1999 dan kini sudah dikaruniai 4 anak.

RECOMMENDED BY EDITOR