Brilio.net - Klan keluarga Cendana memang terkenal akan parasnya yang cantik dan ganteng. Salah satunya adalah anak dari Bambang Trihatmodjo, putra ketiga mantan Presiden Soeharto. Bambang dikaruniai 2 putra dan 1 putri dari pernikahan pertamanya bersama Halimah Agustina Kamil pada tahun 1981 silam.

Putra pertamanya Panji Adhikumoro beberapa tahun lalu memang sempat menjadi sorotan publik karena tampangnya yang ganteng banget dan jadi idola para cewek. Nah adiknya yang bernama Bambang Aditya Trihatmanto saat ini juga kembali menyedot perhatian kaum hawa karena wajahnya yang nggak kalah ganteng dari Panji. Dengan badan tegap dan wajah putih mulus sukses bikin para cewek klepek-klepek. Cocok deh jadi artis pokoknya.

Pria yang akrab disapa Adi ini baru saja merampungkan pendidikannya di Amerika Serikat. Namun para cewek siap-siap patah hati ya, soalnya Adi ternyata sudah punya pacar cantik bernama Kezia Toemion yang tidak lain merupakan putri dari mantan Kepala BKPM, Theo F Toemion. Bahkan mereka sudah menjalin hubungan selama 9 tahun lho, duh so sweet banget kan?

Di akun Instagramnya, Kezia sering mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama Adi. Penasaran? Cek foto-fotonya di bawah ini, dijamin bikin kamu ngiri setengah mati.

1. Tuh ganteng banget kan?



2. Senyumnya itu manis banget



3. Badannya juga tegap dan tinggi



4. Hmmm romantis banget nggak sih?



5. Nggak kalah gantengnya sama artis-artis



6. Pakai jas jadi tambah kelihatan gentleman

FOTO-FOTO LAIN TAK KALAH ROMANTIS, KLIK NEXT

2 dari 2 halaman



7. Imut-imut juga, nggak nyangka kalau udah 25 tahun



8. Liburan bareng sama pacar nih, yang jomblo jangan ngiri



9. Ganteng dan cantik, cocok deh


10. Habis wisuda nih


11. Kayak bule wajahnya


12. Duhhh iri deh