Brilio.net -Ingat Chiquita Meidy? Pelantun lagu cilik Kuku Kuku dan dan Gigi Gigi yang penjualannya mencapai sejuta kopi?Dara kelahiran 22 Oktober 1990 ini memang sempat bersinar sebagai penyanyi cilik.

Lagu bagaimana nasib dia sekarang? Nah Chiquita sekarang sudah berubah menjadi sosok yang sangat cantik bak bidadari. Kegiatannya lebih banyak berada di belakang layar. Meski begitu kamu masih bisa kok melihat wajah ayunya di akun Instagramnya.

Penasaran dengan wajahnya sekarang? Cek deh foto-fotonya di bawah ini, dijamin akan membuat jantungmu berdegup kencang:

1. Nih waktu masih imut-imut

Chiquita Meidy, dulu imut sekarang bikin jantung berdegup kencang, aw!

Loading...

2. Saat menyanyikan lagu Kuku Kuku

Chiquita Meidy, dulu imut sekarang bikin jantung berdegup kencang, aw!

3.  Dia juga sering nyanyi lagu Minang

Chiquita Meidy, dulu imut sekarang bikin jantung berdegup kencang, aw!

4. Ihh ngegemesin banget nggak sih?

Chiquita Meidy, dulu imut sekarang bikin jantung berdegup kencang, aw!

5. Sekarang cantiknya..

Chiquita Meidy, dulu imut sekarang bikin jantung berdegup kencang, aw!

JADI PENASARAN? LIHAT DEH FOTO BERIKUT....