Brilio.net - Namanya konser pasti sang artis dituntut untuk berganti baju dalam setiap penampilan. Oleh karena itu, tak jarang ruang ganti artis selalu dekat dengan panggung supaya lebih cepat. Sayang karena keterbatasan waktu terkadang ruang ganti ini hanya dibuat ala kadarnya.

Hal itulah yang juga terjadi pada boyband terkenal asal Korea Selatan, EXO. Dikutip brilio.net dari allkpop, Selasa (24/11), kala itu EXO sedang mengadakan konser bertajuk EXO Planet #2 _ The Exolution di Macau, China, beberapa waktu lalu. Namun hal tak diinginkan malah terjadi di sana.

Saat beberapa member sedang berganti baju, tiba-tiba saja, penutup ruang ganti terbuka begitu saja. Fans yang berada tak jauh dari situ pun mendapat tontonan gratis para member yang sedang bertelanjang dada.

Boyband ini malu berat, ketahuan para fansnya ketika sedang ganti baju

Terlihat wajah-wajah kaget sang member seperti Suho, Lay dan Chen. Mereka langsung menutupi dada telanjangnya dengan kaos dan berusaha menutup kembali pelindung ruang gantinya. Beruntung salah satu member, Baekhyun yang sedang tidak berganti baju segera menari-nari di depan fans untuk mengalihkan perhatian fans.

Loading...

Tonton videonya di bawah ini:

RECOMMENDED BY EDITOR