Brilio.net - Pernah nggak, kamu disebut sebagai orang aneh akibat bertindak atau bersikap tidak seperti banyak orang? Jangan malu apalagi takut, guys! Menurut studi yang dipublikasikan dalam Personality and Social Psychology Bulletin, menjadi orang yang berbeda dari yang lain (non-konformis), atau bisa dibilang 'aneh', ternyata membuat kamu punya nilai plus di mata lawan jenis, lho. Ciye!

Dilansir brilio.net dari COED, Rabu (9/9), para ahli telah meneliti sekelompok orang di situs kencan dan memilih sesuai kriteria. Para peneliti juga meminta orang-orang di situs kencan ini untuk menggambarkan pasangan ideal dan gambaran kencan dengan orang yang telah mereka temui.

Penelitian ini menemukan bahwa pria dan wanita lebih memilih pasangan yang lain dari lainnya, entah itu soal pakaian, pilihan hidup, ataupun pendapat umum.

Bahkan menurut media Metro, disebutkan bahwa kaum pria zaman sekarang lebih suka wanita yang mandiri, lucu, santai, jujur, dan cablak, bukan wanita yang selama ini dianggap kalem, malu-malu, dan pendiam. Sayangnya, sampai sekarang masih banyak wanita yang justru menyembunyikan sifat-sifat asli mereka, karena mengira para pria akan muak karena sifatnya. Padahal, ladies, pria bisa saja mengincar kamu yang periang dan blak-blakan, lho!

Jadi, kamu para kaum adam dan hawa, 'aneh' di sini adalah menjadi beda atau unik sebagaimana dirimu sendiri. Jangan hanya karena mencintai seseorang, kamu menanggalkan jati dirimu. Just be your self bukan isapan jempol semata, lho!

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR