Brilio.net - Cowok bergolongan darah A itu orangnya sangat teratur. Mereka taat banget sama aturan-aturan yang berlaku. Tapi mereka ini gampang khawatir dan suka nggak puas sama apa yang mereka miliki. Walaupun begitu, mereka ini dewasa banget lho. Kalau ngomong itu dipikir dulu, nggak asal bersuara.

Cowok A ini tipe cowok yang sensitif. Mereka sangat peka terhadap hal-hal yang ada di sekitarnya. Radarnya kuat banget, makanya jangan coba-coba buat bohongin mereka. Cowok A suka banget sama hal-hal yang rapi dan bersih. Kalau mengerjakan sesuatu pasti serius. The're a good planner! jadi kalau mereka memutuskan untuk berhubungan, itu artinya mereka sudah memikirkannya dengan matang.

Tapi jangan pernah ngajak cowok A buat berdebat ya? Mereka nggak akan pernah mengalah. Pokoknya mereka merasa bahwa apa yang mereka pikirkan itu adalah yang paling benar, jadi sekuat apapun kamu berdebat dengan mereka, cowok A pasti selalu punya alasan-alasan untuk mematahkan pendapat kamu. Mereka keras kepala dan gampang curiga sama orang lain. Tapi saking sensitifnya, kalau kamu bikin kesalahan sama mereka, ngambeknya bisa tahan sampe seminggu.