Brilio.net - Kabar Blackberry akan meluncurkan smartphone dengan OS Android masih beredar kencang di kalangan netizen. Nggak cuma sebatas kabar doang. Bentuk, tampilan serta tanggal peluncurannya bahkan sudah diprediksi akan diluncurkan pada bulan November mendatang ini.

Smartphone yang memiliki kode nama Blackberry Venice ini memiliki bentuk yang mirip seperti Samsung Galaxy S6 Edge dengan tambahan keyboard slider tiga kolom yang mengingatkan kita dengan model Blackberry sejenis bernama Torch.

Blackberry Android yang akan masuk dalam kelas High End ini dalam render terbarunya yang di posting akun Twitter @evleaks ini, seperti dikutip brilio.net dari PhoneArena, Minggu (5/7), terlihat menggunakan antar muka OS Lollipop pada layar yang kemungkinan memiliki luas sebesar 5.4 inchi tersebut.

Begini jadinya kalau Blackberry meluncurkan smartphone android

Walaupun penampakan Venice semakin ke sini semakin nyata, pihak Blackberry hingga saat ini belum memberikan pernyataan apapun tentang rencana peluncuran smartphone berbasis OS Android ini.

Loading...

Namun seperti yang pernah diutarakan sang CEO, John Chen, kemungkinan untuk membuat ponsel android dengan fitur keamanan tingkat tinggi tentu ada, namun masih perlu beberapa pertimbangan untuk benar-benar mewujudkannya menjadi kenyataan.

Kalau menurutmu gimana, guys? Setuju nggak kalau Blackberry bikin smartphone android?