Brilio.net - Kecantikan masih jadi prioritas paling utama bagi sebagian besar perempuan yang ada di muka bumi ini. Bahkan banyak cewek yang rela melakukan cara apapun demi tampil maksimal, kalau perlu rogoh kocek dalam-dalam demi perawatan tubuh dan wajah di klinik maupun salon-salon terkemuka. Atau kalau nggak betah menunggu lama hasilnya, beberapa malah memilih jalan pintas dengan melakukan prosedur operasi plastik untuk memermak bagian tubuh yang tak sesuai keinginannya. Waduh!

Salah satu yang memilih untuk melakukan prosedur operasi plasik adalah artis dan pedangdut, Nita Talia. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan salah satu stasiun TV swasta beberapa waktu yang lalu, penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti Kumis, Abdullah, Bang Mandor, Gadis atau Janda, serta Burung Nakal ini mengungkapkan secara blak-blakan bahwa dirinya melakukan 5 prosedur operasi sekaligus, dari mulai hidung, pipi, dagu, kantung mata, hingga sedot lemak yang menghabiskan dana hingga Rp 1 miliar. Wow!

Berikut ini 10 foto terbaru Nita Talia setelah operasi plastik 1 miliar, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Rabu (7/10). Tambah cantik atau...??

1. Wow! Berubah drastis ya?

Beda banget! Begini wajah 1 M pedangdut Nita Talia, tambah cantik?

Loading...

2. Matanya itu lho, kayak boneka!

Beda banget! Begini wajah 1 M pedangdut Nita Talia, tambah cantik?

3. Kalau tanpa polesan make up gini, jadi kayak artis Korea ya?

Beda banget! Begini wajah 1 M pedangdut Nita Talia, tambah cantik?

4. Cantik!

Beda banget! Begini wajah 1 M pedangdut Nita Talia, tambah cantik?

5. Kulitnya juga jadi lebih putih ya? Cantik!

Beda banget! Begini wajah 1 M pedangdut Nita Talia, tambah cantik?

6. Jadi suka selfie terus deh kalau gini ceritanya, emang cantik sih!

Beda banget! Begini wajah 1 M pedangdut Nita Talia, tambah cantik?

7. Tuh kan selfie lagi...

Beda banget! Begini wajah 1 M pedangdut Nita Talia, tambah cantik?

8. Nggak nyangka, padahal dulu identik dengan wajah bulatnya yang menggemaskan

Beda banget! Begini wajah 1 M pedangdut Nita Talia, tambah cantik?

9. Sama-sama cantik ya?

Beda banget! Begini wajah 1 M pedangdut Nita Talia, tambah cantik?

10. Dikasih senyuman kayak gini, pria mana yang nggak bakalan klepek-klepek?

Beda banget! Begini wajah 1 M pedangdut Nita Talia, tambah cantik?

11. Nih perbedaannya sebelum dan sesudah operasi, kamu lebih suka Nita Talia yang mana?

Beda banget! Begini wajah 1 M pedangdut Nita Talia, tambah cantik?

RECOMMENDED BY EDITOR