Brilio.net - Pernahkah kamu melakukan nazar karena memiliki suatu keinginan? Misalnya nih, kalau kamu lulus pendadaran skripsi maka kamu akan lari keliling kampung 10 kali. Nah, ternyata beberapa aksi berani menepati janji ini cukup heboh di kalangan para pengguna Kaskus. Mereka dengan beraninya mengunggah aksi-aksi mereka sebagai bentuk memenuhi nazar.

Penasaran seperti apa aksi mereka? Yuk, kita lihat langsung seperti apa aksi keren mereka, seperti dilansir brilio.net dari akun Kaskus jendral.kspk, Selasa (5/1):


1. Memasukkan kepala ke WC

Kaskuser dengan nama akun hipperdipper ini berkelakar akan memasukkan kepalanya ke dalam toilet kalau Indonesia menang melawan salah satu tim. Saat Indonesia menang, kaskuser ini memang memasukkan kepalanya ke dalam toilet dan mengunggah fotonya ke Kaskus. Idih, itu sesudahnya ada kuning-kuning yang nempel nggak di rambut?


2. Nembak Bastian CJR

Sama seperti hipperdipper, seseorang dengan akun kaskus revo.pr ini berjanji akan menembak Bastian CJR kalau tim sepakbola Indonesia menang. Pada akhirnya dia kalah taruhan, tim Indonesia kalah, mau nggak mau dia harus nepatin janji. Awalnya dia terlihat segan untuk menepati janjinya. Setelah didesak beberapa kaskuser, akhirnya dia berani untuk menembak Bastian CJR via Twitter. Aha!


3. Merokok lewat hidung

Kaskuser ini bernalar akan merokok lewat pantat bila Timnas Indonesia kalah melawan Cina, dan akan merokok lewat hidung kalau Timnas Indonesia seri melawan Cina. Pada akhirnya dia menepati janjinya dan ngisep rokok lewat hidung, dan meng-upload foto dan videonya ke kaskus tanpa segan-segan. Salut! Semoga nggak sesak napas ya dia!


BERIKUTNYA BAKAL BIKIN KAMU NGAKAK NIH... MEREKA BIKIN JANJI SAMA DIRI SENDIRI TAPI HARUS MENAHAN MALU. KLIK NEXT ~

2 dari 3 halaman




4. Menelan pulpen

Ada salah satu kaskuser bernama songseng yang bernazar kalau kaskuser tidak ngakak membaca tritnya tentang tragedi kancut meledak, dia bakalan menalan pulpen. Berhubung banyak kaskuser yang mengaku tidak ngakak, maka dia pun memberanikan diri menelan pulpen, sesuai nazarnya di judul trit. Tapi, nggak tahu beneran ditelan, atau dibuang, hanya songseng dan Tuhan yang tahu.


5. Bagi cendol ke orang gila

Sebenarnya nadzar alhambra.store ini nggak konyol-konyol amat. Cuma bagiin cendol untuk tiga orang gila berbeda kalau salah satu tritnya jadi HT. Tanpa disangka trit tersebut beneran jadi HT, dan alhambra.store akhirnya beneran bagi cendol ke orang gila. Lumayanlah, itung-itung nambah pahala.


6. Cium banci Taman Lawang

Seorang kaskuser bernama tega.n ini berkelakar kalo salah satu statusnya di FB di like sampai 200 orang, dia bakal nyium waria. Kayaknya kaskuser memang pada nggak punya hati semua  hingga tidak berlangsung lama, status dia ini sudah memenuhi 200 likers. Dia pun dengan jantan langsung memenuhi janjinya, tapi setelahnya langsung muntah-muntah!


DUA KISAH YANG TERAKHIR INI SAMA SEKALI NGGAK KONYOL, TAPI MALAH BISA BIKIN KAMU NANGIS.. KLIK NEXT ~

3 dari 3 halaman



7. Naik sepeda dari Pati ke Depok Jabar

Nama aslinya Muhammad Zallaluddin Sofan Fitri. Dia bernazar akan bersepeda dari Pati sampai Depok kalau dia diterima di UI. Nggak asal nazar aja, pemuda sejati ini benar-benar bersepeda dari Pati sampai Depok saat diterima di UI. Hebat ya! Semoga semua ilmumu barokah Mas! ~


8. Berlari telanjang kaki ke makam ayah

Kalau ini sih bukan kisah konyol, tapi lebih mengharukan. Pemuda bernama Raysky Bagus Mandala Putra menepati janji nazarnya, untuk berlari menuju makam sang ayah dengan kaki telanjang sambil memegang erat foto almarhum dan bendera merah putih yang telah dilipat, jika diterima menjadi anggota TNI AD.