Brilio.net - Wanita mana sih yang nggak ingin tampil cantik mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut? Saat ini, berbagai produk kecantikan kerap berlomba-lomba menawarkan produknya agar wanita selalu tertarik untuk membelinya.

Tapi gimana kalau produk kecantikan itu dikemas dengan cara unik dan artistik? Seperti yang dilansir buzzfeed.com, beberapa produk kecantikan ini mungkin akan membuat kamu merasa kagum dan sayang untuk memakainya.

Berikut beberapa produk kecantikan itu. Cekidot girls!

1. Paul & Joe, lipstik artistik pecinta kucing

7 Produk kecantikan ini terlalu sayang untuk digunakan

Paul & Joe lipstik adalah produk kecantikan dengan penuh artistik. Biasanya produk ini malah menjadi incaran wanita pecinta kucing. Kenapa?

Begini deh, apakah kamu nggak merasa sayang untuk merusak desain cantik dan pola pada lipstik? Apalagi kalau gambar yang ada di lipstik sangat lucu seperti koleksi bertema kucing Paul & Joe untuk musim semi 2012.

Koleksi lipstik bertema kucing ini dirilis dengan edisi yang terbatas. Tak heran jika koleksi ini masih sangat diburu oleh para wanita pecinta kucing dan saat ini produk ini sudah tidak tersedia. Tapi mereka masih terus memproduksi lisptik seperti ini dengan model yang tidak kalah lucunya.


2. Laduree Rose Blush, sensasi pipi merona seperti bunga yang hidup

7 Produk kecantikan ini terlalu sayang untuk digunakan

Kamu mungkin akan berpikir bahwa bunga ini benar-benar hidup dan bukan merupakan produk kecantikan. Koleksi blush on dari Laduree 02 ini memberikan efek pada kulit dengan warna pink yang alami.

Kamu tidak perlu berkali-kali memakainya, cukup sekali poles, halus tapi cukup membuat pipimu memerah. Tetapi setiap kali kamu melihatnya rasanya hanya ingin menatap dan membiarkan hidup seperti layaknya bunga.


3. Giorgio Armani blush palette, produk kecantikan ala negeri dongeng

7 Produk kecantikan ini terlalu sayang untuk digunakan

Palet iluminator multicolor 4in1 ini dirancang untuk mempercantik wajah kamu agar selalu tampak bersinar. Tak kalah menarik, palet ini bisa menampilkan warna cahaya ungu, pink, putih dan oranye.

Tinggal pilih deh warna apa yang akan kamu pakai. Tapi nih, edisi ini sangat terbatas jadi produk ini cuma bisa menghantui mimpi kamu tanpa pernah bisa kamu mencobanya.


4. Lipstik vintage Louis Nichilo

7 Produk kecantikan ini terlalu sayang untuk digunakan

Jika kamu ingin memiliki lipstik yang terlihat seperti Menara Miring Pisa, sekarang kamu bisa memilikinya. Tak tanggung-tanggung, lipstik dengan tinggi sekitar tiga inci ini berlapis emas dengan batu berwarna yang digunakan untuk dekorasi.

Lipstik yang dibrandol dengan harga 6.000 lire ($9.60). Yakin mau kamu pakai untuk merias bibir?


5. Kotak makeup unik yang berbentuk musik boks

7 Produk kecantikan ini terlalu sayang untuk digunakan

Koleksi palet limited edition dan sudah sangat lama dari Pupa yang awalnya dirilis pada tahun 1983 tetapi dirilis ulang pada tahun 2009. Kamu sudah punya?


6. Chanel Iluminating Powder, lacework rumit dalam bentuk palet

7 Produk kecantikan ini terlalu sayang untuk digunakan

Chanel telah menciptakan bubuk yang mampu memberikan efek kullit yang halus terlihat lebih lembut karena memantulkan cahaya. Terlepas dari kemilau yang akan tampak saat kamu memakainya, detail yang dirancang sangat mirip dengan motif bunga yang ada pada lace. Cantik banget! Sayang kalau harus dipakai buat merias wajah ya!


7. Make Up For Ever, eyeshadow bertema hutan dan bunga

7 Produk kecantikan ini terlalu sayang untuk digunakan

Pada musim gugur 2014, Make Up For Ever merayakan ulang tahun ke-30 dengan melucurkan berbagai jenis eyeshadow yang dipamerkan di sebuah acara di Club Lusitano di Hong Kong. 5 koleksi terbaru eyeshadow yang dirilis mampu menarik pengunjung.

Koleksi eyeshadow ini merupakan karya kolaborasi yang rumit dengan mengambil tema seperti hutan atau bunga dengan detail tambahan patung yang tampak hidup dikemas dalam bentuk eyeshadow yang cantik.

Gimana, apakah kamu merasa tega buat mencoba produk-produk kecantikan tersebut? Nilai artistik yang dikemas cantik dalam sebuah produk kecantikan rasanya cukup membuat niatmu hanya sebatas menyimpannya saja.