Brilio.net - Selain merilis logo baru Kapanlagi.com, peluncuran portal berita Brilio.net, dan platform iklan InFeed, Kapanlagi Network (KLN) juga meluncurkan program webseries #AnakArtis: The New Royalty yang akan premiere pada Rabu (2/9) malam ini.

Program yang nantinya akan terdiri dari 12 episode ini bisa kamu akses via situs AnakArtis.com. Episodenya sendiri rencananya akan rilis setiap Senin dan Rabu. Kamu mesti nonton nih, jangan pernah coba-coba lewatkan satu episode pun ya?

Lho kenapa? Soalnya ini asyik banget! Keren! Pemainnya? Duh, bikin merem melek, gerah saking ganteng dan cantiknya. Wah siapa aja?

Berikut ini 6 pemain Webseries #AnakArtis yang siap-siap menemani hari-hari kamu. Kamu mau ngefans sama yang mana, hayooo?

1. Nadine Waworuntu

Dari namanya aja, kamu pasti bisa menebak dong siapa wanita yang punya nama lengkap Nadine Emanuella Waworuntu ini? Cewek yang berulang tahun saban tanggal 22 Juli ini adalah putri pertama sang diva musik Indonesia, Ruth Sahanaya dengan Jeffry Waworuntu.

Walaupun anak artis, nggak lantas bikin Nadine jadi eksis di layar kaca lho, Nadine justru lebih suka menyibukkan dirinya di balik layar dunia entertainment, salah satunya dengan aktif dalam event organizer bentukannya.

Wuih, sudah cantik terus pinter urus bisnis? Lelaki mana yang nggak pengin menghalalkan makhluk Tuhan paling indah ini?

2. Stephanie Poetry

Cewek yang punya nama lengkap Stephanie Poetry Dougherty ini dalam kesehariannya lebih sering dipanggil Menik oleh sang ibu, Titi DJ dan ketiga saudara-saudaranya. Stephanie mulai terkenal namanya sejak sang Diva Pop Indonesia tersebut mengunggah beberapa foto kecil lucunya sampai foto-foto remaja yang cantik jelita di media sosial.

Sejak itu, namanya pun semakin melambung, nggak heran akun medsosnya pun dibanjiri pengikut sampai ribuan lho! Wuih...

Stephanie bahkan sekarang secara perlahan mulai menunjukkan bakatnya di dunia entertainment Indonesia. Wajah cantik serta suara emas turunan sang ibunda, jadi modal kuat dirinya buat jadi idola baru. Kamu setuju nggak?

3. Shawn Adrian Khulafa

Cowok kelahiran 22 Oktober 1999 ini adalah anak dari pemain sinetron Andi Soraya dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Nama Shawn Adrian Khulafa mulai jadi pembicaraan sejak populernya anak-anak selebriti Indoensia lainnya seperti Al Ghazali ataupun Verrell Bramasta.

Kepopuleran namanya bahkan mengganjarnya dengan bermain dalam dua film, Hijabers In Love serta This is Cinta yang kedua-duanya memasangnya menjadi pemeran utamanya. Wow, keren ya? Ini nih baru namanya anak artis berprestasi!

2 dari 2 halaman


4. Valerie Thomas

Melihat nama belakangnya, pasti kamu bisa langsung menebak kalau cewek cantik bernama lengkap Valeria Thomas ini adalah putri pesinetron tenar era 90an, Jeremy Thomas.

Ya sih, Valerie memang mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia entertainment, tapi bukan berarti hal itu karena dorongan sang ayah lho, keputusannya bermain di beberapa film dan sinetron murni hasi kerja kerasnya, bahkan menurut bocoran sang ayah, Valerie bahkan nggak tahu sama sekali kalau ayahnya adalah seorang artis terkenal di masanya.

Wah! Sudah cantik, akting keren, berpendirian teguh, duh, nikmat dunia mana lagi yang bakal kamu dustakan, manteman?

5. Daffa Jenaro

Sama seperti Stephanie Poetry, Daffa Jenaro merupakan anak dari penyanyi Titi DJ bersama mantan suaminya, Bucek Depp.

Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Kayaknya tempat banget ya disebut-sebut pada anak-anak sang diva? Sejak kecil Daffa menggandrungi musik, terutama hip hop, bahkan bisa dibilang musik nih, musik adalah segala-galanya, nggak ada yang bisa menggantikan. Syaelah!

Mulai ngefans? Follow aja akun Instagramnya di @Daffajnaro.

6. Brandon Salim

Brandon Salim, putra dari aktor yang aktingnya nggak perlu dipertanyakan lagi, Ferry Salim ini nggak bisa kamu sepelekan begitu saja lho. Brandon bahkan tergabung dalam sebuah band bernama Lights On sebagai leadernya. band ini pernah merilis single berjudul "Cari Kamu" dibawah label rekaman HITS.

Aktingnya? Nggak perlu bahas panjang lebar. Darah seni peran memang mengalir deras dari sang ayah dalam dirinya. Pengin kepoin? Coba deh langsung cuss aja ke akun Instagramnya di @brandonsalim.

Jadi sudah siap dipikat #AnakArtis?