Brilio.net - Cowok di dunia itu banyak. Dari yang level kegantengannya bikin meleleh sampai yang nggak nendang sama sekali kadar gantengnya, itu ada semuanya. Tapi belum tentu semuanya itu masuk dalam kategori cowok sejati. Bisa saja kan mereka cuma cowok jadi-jadian. O ow!

Cowok sejati itu ciri-cirinya bisa bikin dia kelihatan bersinar ketimbang cowok-cowok yang sekadar... Ah, sudahlah nggak usah dibahas bagian itu. Kalau kamu, termasuk cowok sejati nggak? Coba cek dulu rangkuman dari brilio.net berikut, dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (11/10):

1. Mengakui kesalahan

Cowok sejati itu berani dan nggak malu untuk mengakui kesalahannya. Tipe-tipe cowok kayak begini nggak akan menyalahkan orang lain buat kesalahan yang dia perbuat. Apalagi kalau sama pacar, mending mengaku salah aja. Inget, cewek itu benar dan cowok itu selalu salah. Catet!

2. Saat menyeberang

Loading...

Cowok sejati akan selalu jalan lebih dulu daripada ceweknya sambil menggandeng tangannya. Ini bukan karena kalau ada apa-apa cowok yang bakal ketabrak duluan, tapi ini adalah bentuk perlindungan kamu untuk orang yang paling kamu sayang.

3. Saat kedinginan

Kalau pacar kamu ngomong, "Dingin banget ya?", dan kamu lalu kemudian memeluk pacarmu tanpa memberikan jaketmu padanya, fix, kamu bukan cowok sejati! Cowok sejati rela kedinginan buat orang yang dicintai. Paham?

4. Menepati janji

Cowok itu kudu bisa dipegang omongannya! Kalau udah janji harus ditepati janjinya. Kalau justru dibatalkan dengan berbagai alasan yang nggak masuk akal, artinya kamu bukan cowok sejati. Inget, cowok sejati selalu tepat janji!

5. Ibu di atas segalanya

Lebih penting mana pacar atau ibu? Kalau kamu jawabnya ibu, berbahagialah kamu karena kamu termasuk cowok sejati. Cowok yang menyayangi ibunya, pasti akan jadi suami yang baik di masa depan.

6. Jujur dan bertanggung jawab

Karena cowok itu harus bisa dipegang omongannya, kalau sampai dia suka bohong, kamu bukan cowok sejati. Cowok sejati selalu berkata jujur dan mau bertanggung jawab atas segala perbuatannya.

Kalau kamu termasuk cowok sejati nggak, hayo?

RECOMMENDED BY EDITOR