Brilio.net - Setiap orang pasti pernah memiliki utang. Tapi sayangnya, tidak semua orang punya kesadaran untuk membayar utang tepat waktu. Apalagi jika kamu tipe orang yang suka nggak enakan sama teman. Syukur kalau temanmu orangnya bisa menjaga omongan, kalau nggak? Bisa dipastikan uangmu hangus begitu saja karena nggak akan pernah dikembalikan.

Jadi orang yang ngasih utang itu emang serba salah. Nggak ngasih utang, dibilang tega sama teman sendiri. Ngasih utangan, tapi dia galaknya minta ampun giliran pas ditagih. Iya kan?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/11), berikut 30 meme serba-serbi soal utang yang bisa bikin ketawa ngakak sekaligus miris:

1. Ini nih, yang bikin males ngasih utangan..


2. ..dan pas waktu bayar utang, ternyata nggak punya duit


3. TRUE?

Loading...


4. Hehehe..


5. Mitos atau Fakta, Gaes?


6. Orangnya sih pendiem, giliran ngomong, eh ternyata pinjem duit!


7. Iya nggak?


8. Serba salah kan??


9. MASYA ALLAH


10. Awalnya sih manis..


2 dari 3 halaman


11. TRUE?


12. Ketika jatuh tempo bayar utang ternyata isi dompet kosong...


13. ...gaji lewat begitu saja karena bayar utang


14. Bener nggak sih?


15. Kirain apaan? Hahaha


16. Ada manis-manisnya gitu


17. Utang adalah awal retaknya persahabatan..


18. Ya nggak gitu juga...


19. ...dan akhirnya banyak janji


20. Berapakah utang Jarwo?


3 dari 3 halaman