Brilio.net - Wanita mana yang nggak pengen tampil cantik? Tentu nggak ada dong. Nggak heran biar bisa cantik dan tampil maksimal, banyak cara yang rela dilakukan mulai dari rutin perawatan sampai mempelajari trik makeup.

Nah, wanita yang udah jago banget trik makeupnya bakal keliatan beda dan tentunya jadi lebih cantik. Seperti para wanita yang terlihat pada foto-foto yang brilio.net rangkum dari media sosial, Jumat (5/3) berikut ini. Siap-siap kaget ya!

1. Tata rias wajah atau bahasa Inggrisnya disebut makeup adalah kegiatan mengubah penampilan dari bentuk asli dengan bantuan bahan dan alat kosmetika.

30 Foto sebelum dan sesudah makeup ini bikin tercengang, beda banget!

2. Makeup sebagai produk kosmetika yang bila diaplikasikan dengan tepat kayak gini nih jadinya!

Loading...

30 Foto sebelum dan sesudah makeup ini bikin tercengang, beda banget!

3. Istilah makeup memang lebih sering ditujukan kepada pengubahan bentuk wajah, sih.

30 Foto sebelum dan sesudah makeup ini bikin tercengang, beda banget!

4. Nggak cuma bikin 100% berubah sama wajah asli sebelum makeup, tapi jelas bikin makin cantik.

30 Foto sebelum dan sesudah makeup ini bikin tercengang, beda banget!

5. Tata rias butuh banyak pengetahuan, salah satunya tentang karakterisasi warna dan garis untuk memberikan karakterisasi personal.

30 Foto sebelum dan sesudah makeup ini bikin tercengang, beda banget!

6. Dari segala jenis tata rias, tata rias wajah korektif merupakan jenis yang paling sering dilakukan oleh masyarakat.

30 Foto sebelum dan sesudah makeup ini bikin tercengang, beda banget!

7. Tata rias wajah korektif bertujuan untuk mengubah penampilan fisik yang dinilai kurang sempurna.

30 Foto sebelum dan sesudah makeup ini bikin tercengang, beda banget!

8. Tata rias jenis ini erat kaitannya dengan hasil makeup yang natural dan sederhana.

30 Foto sebelum dan sesudah makeup ini bikin tercengang, beda banget!

9. Tapi lebih elegan, karena bisa mengoreksi kekurangan dan kelebihan di wajah biar keliatan lebih segar.

30 Foto sebelum dan sesudah makeup ini bikin tercengang, beda banget!

10. Benar-benar berubah sempurna kan hasil makeup ini?

30 Foto sebelum dan sesudah makeup ini bikin tercengang, beda banget!

COWOK-COWOK BIKIN SUSAH BERPALING MEMANDANGNYA. KLIK NEXT