Brilio.net - Pomade kembali lagi tren di kalangan the boys saat ini. Emang sih, produk rambut yang satu ini bikin kamu makin stylish dan lebih rapi. Pemakaian pomade juga membuat rambut tidak berantakan meskipun aktivitas banyak. Tidak heran jika banyak anak muda kekinian yang juga memakai pomade untuk merawat penampilan rambut. Akan tetapi yang menjadi permasalahan adalah pomade sangat susah untuk dibersihkan. Bahkan sudah keramas saja, bau pomade dan lengket juga masih terasa.

Penasaran bagaimana mengatasi permasalahan tersebut? Sebenarnya ada tiga cara yang sangat simpel untuk mengatasinya, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber.

Cara pertama adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Sebelum keramas, oleskan minyak ini ke seluruh permukaan rambut. Fungsinya adalah untuk melunturkan pomade yang masih menempel pada rambut. Setelah itu, bersihkan rambut dengan air hangat hingga bersih. Jika rambut kamu sudah tidak berminyak lagi, baru kamu keramas seperti biasa. Mudah bukan?

Cara lain adalah dengan menggunakan haircream. Krim jenis ini bisa kamu dapatkan di toko supermarket. Olesi rambut kamu dengan haircream secukupnya. Kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu keramasi rambut dengan sampo yang sering kamu gunakan. Jangan lupa gunakan juga kondisioner setelah keramas.

Jika kamu merasa bahwa dua cara di atas terlalu ribet, kamu bisa memilih opsi yang ketiga. Caranya adalah dengan menuangkan sampo ke rambut. Ratakan hingga memunculkan busa yang sedikit. Setelah itu bilas dengan air. Lalu keramaslah seperti biasa. Jadi, kamu pilih yang mana?

Loading...