Brilio.net - Banyak orang punya kegemaran yang sama, minum kopi. Ritual minum kopi bisa kapan saja pagi, siang, bahkan tengah malam. Kebanyakan sih sering meminum kopi di pagi hari. Tidak sekadar buat penghilang kantuk tapi juga biar lebih semangat memulai aktivitas. Selain itu kebahagiaan di pagi hari adalah penentu kebahagiaan di sepanjang hari.

Terlepas jenis kopi atau bagaimana proses membuat kopi yang kamu pilih, kalau kamu mencintai kopi tentu akan menikmati ritual menyeduh kopi di pagi hari. Apalagi buat cewek, minum kopi diketahui mampu menurunkan depresi.

Apalagi kalau kamu melihat cowok-cowok yang lagi ngopi dan bikin kopi dengan berbagai pose seksi yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram (@meandcoffee), Senin (29/9) berikut ini, yakin deh bisa membuat pagimu makin bersemangat

1. Selamat pagi, mbak! Udah ngopi belum hari ini?

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

Loading...

2. Cangkir dengan gambar lucu mirip punyaku ini bisa lho meningkatkan suasana hati!

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

3. Ngopi aja dulu, biar enggak merem waktu mandi.

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

4. Matahari pagi dan embun yang dingin hari ini, ku hangatkan dengan secangkir kopi dan rindu yang mengetuk di jendela kamarku atas namamu. Kalau kamu?

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

5. Masih sulit bangkit dari kasur dan pergi mandi? Paksakan diri untuk menyeduh kopi! Aromanya seketika akan mengaburkan rasa kantukmu sisa semalam

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

6. 'Tendangan' kafein dari secangkir kopi mambu memberi semangat untuk memulai hari

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

7. Secangkir kopi dan atmosfer pagi yang tak tergantikan setelah namamu, aww!

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

8. Masih ngantuk, mbak?

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

9. Tunggulah sesaat sampai kamu benar-benar bangun lalu seduh kopimu dan nikmati dengan bahagia ya!

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

10. Dingin di sini, tanpa kamu di sisiku.

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

11. Let's take a selfie biar kekinian kayak orang-orang, ups!

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

12. Aku emang nggak suka kopi tapi aku suka deh ngeliat mantan pada akur gini, sip yes!

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

13. Masih nggak percaya ngopi bikin wajah jadi lebih segar?

25 Cowok ngopi bikin pagimu makin bersemangat!

-