Brilio.net - Selain wajah apa sih yang biasanya dilihat cewek dari para cowok saat pandang pertama? Pasti rambutnya dong ya. Oleh karena itu jangan heran jika cowok juga hobi ke salon, apalagi gaya rambut tiap tahunnya berubah. Harus ngikutin tren dong biar nggak ketinggalan zaman.

Nah, kalau rambutmu udah keren tapi cewek-cewek tetap nggak mau ngelirik, mungkin kamu harus coba cara lain. Coba gaya rambut yang unik, antimainstream dan beda dari yang lain seperti foto-foto di bawah ini yang sudah brilio.net kumpulkan dari archiengi, Sabtu (23/1). Dijamin bikin cewek-cewek melongo deh..

1. Emmmm jambulnya keren om..

19 Gaya rambut antimainstream buat cowok, dijamin bakal dilirik cewek

2. Kalau ini sih jadi pengen makan..

Loading...

19 Gaya rambut antimainstream buat cowok, dijamin bakal dilirik cewek

3. Kenapa ya harus bolong di tengah?

19 Gaya rambut antimainstream buat cowok, dijamin bakal dilirik cewek

4. Papan catur warna-warni

19 Gaya rambut antimainstream buat cowok, dijamin bakal dilirik cewek

5. Buset kalau ini sih perawatannya pasti mahal ya?

19 Gaya rambut antimainstream buat cowok, dijamin bakal dilirik cewek

6. Bisa nyontek gaya rambut ini

19 Gaya rambut antimainstream buat cowok, dijamin bakal dilirik cewek

7. Botak ya botak aja sekalian, malah aneh kalau disisain begitu

19 Gaya rambut antimainstream buat cowok, dijamin bakal dilirik cewek

8. Ini lagi sama aja, malah lebih ekstrem

19 Gaya rambut antimainstream buat cowok, dijamin bakal dilirik cewek

9. Ihhh poninya lucu om..

19 Gaya rambut antimainstream buat cowok, dijamin bakal dilirik cewek

10. Wow, gimana ya cara bikinnya?

19 Gaya rambut antimainstream buat cowok, dijamin bakal dilirik cewek