Brilio.net - Mendadak, prosedur bedah plastik seakan-akan menjadi sebuah tren baru di kalangan selebriti Indonesia. Mereka melakukan demi mendapatkan penampilan yang sempurna seperti yang diidam-idamkan. Dari mulai Bunga Zainal yang tiba-tiba berubah tirus seperti artis Korea, kemudian ada pedangdut Nita Talia yang mengaku melakukan lima prosedur bedah plastik yang memakan biaya hingga Rp 1 miliar. Wuih!

Belum selesai sampai di situ, belakangan ini publik dibikin heboh dengan penampilan baru Sammy Simorangkir yang terlihat jadi super ganteng dengan kulit yang semakin putih dan mulus. Wajahnya pun tampak lebih tirus, berbeda ketika dirinya masih saat masih tergabung dalam grup band Kerispatih yang melambungkan namanya di industri musik tanah air. Hmm, apa Sammy melakukan operasi plastik (oplas)?

Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi secara langsung dari sang vokalis itu. Namun desas desus yang berkembang belakangan ini mengabarkan bahwa Sammy sering melakukan perawatan suntik putih, serta perawatan wajah dan kulit demi menunjang penampilannya. Tapi ada juga sih sumber yang menyebutkan bahwa mantan vokalis Kerispatih ini memang melakukan operasi pada wajahnya agar menjadi lebih tampan dan mempesona, seperti suaranya yang memang terbukti mampu meluluhlantakkan hati para cewek-cewek.

Kalau diperhatikan, yang paling jelas berbeda dari penampilan penyanyi yang sedang menjalin hubungan dengan mantan istri Okan Cornelius, Viviane ini ada pada area sekitar mulutnya. Belum lagi wajahnya yang tampak lebih lurus. Tapi ada juga sih yang bilang, perubahan wajah Sammy yang terjadi sekarang karena efek penggunaan kawat gigi yang selama ini digunakannya.

Hmm, mana yang benar nih? Operasi plastik atau apa nih?

Loading...

Ah, sudahlah. Daripada mikiran Sammy oplas atau nggak, mending lihat deh 17 foto terbaru Sammy Simorangkir, yang dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya, Rabu (28/10):

Engngng, emang makin ganteng sih. Ya kan?

1. Makin ganteng, ya kan?

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

2. Tapi lihat deh, kayak ada yang berbeda ya?

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

3. Mukanya jadi lebih tirus

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

4. Kulitnya juga lebih putih, bikin kegantengannya naik level tertinggi nih!

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

5. Tuh, bener kan?

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

6. Pantas Viviane klepek-klepek, orang gantengnya jadi semena-mena gini...

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

7. Dilihat sekali lagi, emang makin ganteng lho!

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

8. Ya kan?

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

9. Kamu percaya ini oplas?

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

10. Atau karena efek penggunaan kawat gigi?

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

11. Tapi mungkin saja karena angle pengambilan foto yang 'menguntungkan' Sammy? Ya, bisa jadi sih!

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

12. Tapi yang pasti Sammy yang sekarang emang ganteng abis!

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

13. Ganteng!

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

14. Duh, jadi baper lihat foto yang ini...

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

15. Astaga, senyumnya itu lho!

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

16. Duh, hati adek luluh lantak bang!

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

17. Kesimpulan, menurutmu kegantengan Sammy sekarang emang asli alami atau karena oplas nih?

17 Foto perubahan Sammy Simorangkir, jadi ganteng dan digosipin oplas!

RECOMMENDED BY EDITOR