Brilio.net - Yakin deh, nggak mungkin ada yang nggak kenal sama penyanyi multitalenta, Agnes Monica, yang sekarang berganti nama panggungnya menjadi Agnez Mo. Atau minimal kamu pasti pernah dong, menggoyangkan badanmu begitu mendengar lagu-lagu rancak dari penyanyi keturunan Tionghoa ini. Hayo, ngaku aja deh!

Karir Agnes memang sangat moncer. Terbukti dia berhasil mempertahankan eksistensinya sejak zaman artis cilik, menjadi pemain sinetron, hingga penyanyi kelas dunia dengan bayaran yang ditaksir mencapai miliaran setiap bulannya.

Sayangnya kesuksesan karirnya berbanding terbalik dengan kehidupan cintanya. Beberapa pria yang datang, hanya mampir sebentar kemudian pergi berlabuh ke hati wanita lain. Serba salah ya? Ternyata wajah ganteng dan keren nggak cukup bisa untuk menghalalkan sang penyanyi ini ke pelaminan.

Berikut ini 16 pria yang pernah singgah dalam kehidupan cinta Agnez Mo, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/9).

1. Sahrul Gunawan

Loading...

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Pria ini bisa jadi orang pertama yang digosipkan memiliki kedekatan spesial dengan sang penyanyi internasional ini. Keduanya bertemu saat dipasangkan berdua dalam sinetron Pernikahan Dini yang melambungkan nama Agnez sebagai pemain sinetron muda berbakat dengan bayaran fantastis saat itu. Kamu pasti pernah mengidolakan kedua pasangan ini kan? Hayo, ngaku aja deh!

2. Deddy Corbuzier

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Mantan pesulap ini juga pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi multitalenta ini. Agnez dan sang mentalis dikabarkan menjalin hubungan ketika Agnes sedang berjaya sebagai salah satu pemain sinetron terbaik dan termahal lewat sinetron Pernikahan Dini. Namun sayang, gosip keduanya menghilang begitu saja seiring kedekatan Deddy dengan mantan asistennya, Kalina, yang berujung ke pelaminan dan dari pernikahannya menghasilkan seorang anak laki-laki bernama Azka. Walaupun sempat dibantah habis-habisan, akhirnya di tahun 2014 pada acara Hitam Putih special Agnez Mo di salah satu TV swasta nasional, keduanya mengakui bahwa sebenarnya mereka memang benar pernah memiliki hubungan spesial di zaman dahulu kala. Aiihhh, semua orang juga tahu kok!

3. Ahmad Dhani

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Cerita cinta Agnez juga pernah dikabarkan berlabuh ke pelukan musisi fenomenal Indonesia, Ahmad Dhani. Pertemuan keduanya berawal sejak kerjasama mereka pada album pertama Agnez, And The Story Goes. Bahkan saking dekatnya, Agnez juga pernah dikabarkan menjadi salah satu pemicu keretakan hubungan Ahmad dhani dengan Maia Estianty beberapa waktu lalu. Kamu percaya dengan kedekatan kedua musisi kebanggaan Indonesia ini?

4. Daniel Mananta

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Pria keturunan Tionghoa yang memulai karir sebagai video jockey (VJ) MTV ini juga pernah dikabarkan menjadi salah satu cowok yang pernah singgah di hati Agnez. Daniel bahkan jadi satu-satunya cowok yang selalu ada ketika Agnez mengalami cedera kaki dan harus duduk di kursi roda. Walaupun pada akhirnya hubungan keduanya kandas di tengah jalan, tapi persahabatan mereka tetap langgeng sampai sekarang. Nah, gini dong kalau sama mantan, putus nggak berarti nggak bisa temenan kan?

5. Roger Danuarta

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Agnez beberapa kali mengalami cinta lokasi dengan sesama lawan mainnya dalam sinetron yang dibintanginya. Setelah dikabarkan dekat dengan Sahrul, Agnez juga pernah terlihat sangat mesra di luar syuting dengan putra almarhum Johnny Danuarta, Roger Danuarta. Kedekatan dua sejoli ini bermula sejak keduanya berpasangan dalam sinetron Amanda yang tayang di salah satu stasiun TV swasta nasional, kemudian berlanjut ke beberapa sinetron lain bersama seperti Cewekku Jutek dan lain-lain. Sempat terlihat sangat mesra, cinta Agnez dan Roger justru dikabarkan kandas, Roger pun kemudian melabuhkan cintanya pada Sheila Marcia yang dulu disebut-sebut memiliki perawakan mirip seperti Agnez.

6. John Riady

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Kayaknya cuma cowok nggak normal yang nggak jatuh hati deh, sama Agnez Mo. Konglomerat sekalipun bahkan bertekuk lutut di hadapan penyanyi yang pernah berduet dengan Timbaland dalam debut internasional pertamanya, Coke Bottle. Artis serba bisa ini pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan putra pemilik Lippo Group, James Riyadi, yaitu Jon Riyadi. Agnes bahkan diberitakan sering mengunjunginya di kantor majalah yang dimiliki oleh Jon. Walaupun begitu, kabar ini dibantah habis-habis oleh Agnes dan manajemennya. Menurut Agnes, dirinya memang kenal dengan John, tapi hanya berteman baik saja.

7. Dirly Idol

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Bisa dibilang, kisah cintanya dengan Dirly jadi cerita cinta artis paling sensasional di bulan November 2007 yang lalu. Heboh banget pokoknya deh! Nggak cuma kepergok saat nonton berduaan pada konser Beyonce Knowles, cinta keduanya makin bersemi setelah bermain bersama dalam sinetron Jelita di bulan Februari 2008. Agnez bahkan secara terang-terangan mengakui kedekatannya dengan Dirly. Di beberapa foto yang beredar, pasangan penyanyi ini bahkan nggak segan-segan mengumbar kemesraan secara berlebihan.

8. Neil Furuno

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Kisah cinta Agnez dengan dokter kiropraktik berkebangsaan Jepang ini berhembus di bulan Maret 2009 lalu. Kabar ini sendiri pertama kali diucapkan langsung dari seorang kru, bahkan sang kru sempat menunjukkan foto mesra Agnez bersama sang dokter. Neil pun pernah kedapatan berada di salah satu acara yang mengundang Agnez, bahkan setia menunggu gadis cantik ini hingga selesai manggung. Nggak berhenti sampai di situ, sang dokter juga pernah mendampingi Agnez ketika dirinya sedang berada dalam satu sesi pemotretan majalah. Sayang, kisah cinta itu kandas, Neil pun kemudian melabuhkan cintanya pada presenter kondang, Sarah Sechan, yang berakhir bahagia pada pernikahan yang digelar di Amerika Serikat pada Maret 2015 lalu.

9. Rezky Aditya

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Kisah cinta Agnez dan Rezky pernah jadi salah satu skandal cinta artis yang paling dibicarakan di bulan Oktober 2009 lalu. Pertama kali berhembus sejak mereka terpergok jalan berdua bersama dalam suatu premier film di FX Mall Thamrin. Setelah itu beberapa foto pun beredar di dunia maya yang menggambarkan kemesraan dua insan muda lawan jenis ini. Walaupun manajemen Rezky mengakui hubungan spesial antara keduanya, Agnez ternyata punya jawabannya sendiri. Menurut Agnez, dirinya dan Rezky hanya berteman baik. Agnes hanya ingin segala sesuatunya berjalan natural apa adanya. Oh, so sweet deh!

10. Denny Sumargo

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Nggak bisa bohong deh, walaupun sekarang mulai kehilangan pamornya, dulu jejaring sosial Twitter pernah sangat fenomenal lho! Bahkan Twitter jugalah yang berperan penting menyatukan cinta sang Agnez Mo dengan pebasket nasional Indonesia, Denny Sumargo. Awalnya Densu, panggilan akrab Denny Sumargo, hanya sekedar mengomentari foto Agnez yang menurutnya nggak cuek dan kelihatan humblenya. Eh, tiba-tiba mereka berdua malah jadi berbalas pantun. Tweet yang mulanya biasa saja lama-lama jadi bernada mesra. Agnez bahkan punya panggilan sayang khusus untuk Densu, begitupun sebaliknya. Densu bahkan jadi 'teman' paling siaga selama Agnez sakit dan harus terbaring di rumah sakit. Aiihhh, lagu lama deh!

11. Abu Bastian

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Mungkin nggak banyak yang mengenal pria yang sekarang berprofesi sebagai perwira TNI Angkatan Darat ini. Abu yang dulu pernah bermain dalam beberapa sinetron ini juga pernah dikabarkan menjadi pria paling spesial dalam kehidupan Agnez Mo. Foto-foto kemesraannya pun juga banyak beredar di dunia maya. Bahkan ketika Abu akhirnya dikabarkan berpacaran dengan artis Shesza Idris, fans Agnez sempat membully Shesza sebagai pemecah hubungan Agnez dan Abu. Duh!

12. Ronald Steven

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Pria keturunan Tionghoa ini merupakan pemain bass dari band pengiring yang sering mengiringi Agnez manggung di seluruh Indonesia, Band of Brothers. Kisah cinta mereka berdua hampir nggak pernah ketahuan media, sampai akhirnya Agnez membuka gembok akun Instagramnya, dan semua foto-foto mesranya bersama sang bassis kemudian beredar luas di dunia maya. Banyak yang setuju, tapi nggak sedikit juga yang nggak suka. Penyanyi yang sudah merambah dunia musik internasional ini bahkan pernah berujar di salah satu acara di Medan, ketika sedang menyanyikan sebuah lagu yang dikabarkan diciptakan khusus bagi sang bassis, bahwa Ronald Steven adalah orang paling spesial baginya saat ini. Aw!

13. Siwon "Super Junior"

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Nggak ada yang tahu sebenarnya bagaimana cerita cinta antara Agnez dan member boyband Korea, Super Junior ini. Bermula dari saling sapa di Twitter, kemudian berlanjut saling follow di semua akun media sosial. Eh, beberapa kali ketahuan saling mengunggah foto bukti chatting mereka baik via Direct Message ataupun di WhatsApp. Keduanya bahkan pernah mengunggah foto liburan bersama di Amerika lho. Walaupun nggak foto bareng, tapi di salah satu foto Siwon di pantai Los Angeles, sempat terlihat seseorang yang sangat mirip dengan Agnez. Kalau kamu setuju nggak kalau Agnez pacaran sama Siwon?

14. Excel Mangare

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Kisah cinta Agnez dengan drummer Onny and Friends ini bermula sejak kerjasama mereka berdua di panggung Indonesian Idol, dimana Agnez didapuk menjadi juri sedangkan Excel adalah drummer dari band pengiringnya. Kebersamaan mereka berhembus pertama kali sejak mereka kepergok datang berdua dan berlaku cukup intim dalam salah satu acara konferensi pers. Sejak saat itu, Agnez bahkan menjadi 'bahan olokan' atau sindiran dalam acara yang dipandu Daniel Mananta itu. Foto-foto kebersamaan mereka berdua pun banyak beredar di dunia maya. Tapi seperti biasa, kisah cinta yang dulunya manis, tiba-tiba hilang tanpa kabar.

15. Devin Wiggins

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Pria yang berprofesi sebagai instruktur di salah satu pusat kebugaran di California, Amerika Serikat ini boleh jadi satu-satunya cowok yang beruntung 'diakui' jadi pacar Agnez. Bahkan Agnez beberapa kali memposting foto kebersamaan mereka atau kerinduannya terhadap pria berambut gimbal ini di akun media sosial Instagram. Nggak heran sih, kalau Agnez bisa sampai jatuh hati sama Devin. Selain hobi olahraga yang sama, badannya itu lho, bikin cewek-cewek (dan juga cowok) sesak nafas ngelihatnya. Sayang, kemesraan yang sering dipamerin itu tiba-tiba hilang tak berbekas. Agnez yang dulu sempat dianggap 'lebay' karena postingan fotonya bersama Devin, seakan tak pernah lagi mengunggah foto-foto berdua ke Instagram. Putus? Nggak ada yang tahu!

16. Chicco Jericho

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Terbaru, mantan pacar aktris Laudya Cynthia Bella ini dikabarkan juga berhasil menaklukkan hati sang penyanyi. Bahkan foto-foto kedekatannya juga ikut beredar di media sosial. Namun begitu, walaupun semua bukti berbicara mengenai kedekatan mereka, tak ada satu pengakuan pun meluncur dari bibir keduanya. Menurut kamu gimana? Agnez beneran pacaran sama Chicco nggak sih? Atau setelah ini siapa lagi, Agnez?