Brilio.net - Zaman sekarang, hidup manusia modern emang nggak bisa bakalan jauh sama yang namanya internet. Dari pelajar, mahasiswa, sampai pekerja kantoran pun sekarang sudah 'sahabatan' sama yang namanya komputer dan handphone.

Kalau lagi merasa bosan, dua alat canggih yang terkoneksi internet itu bisa dengan cepat menghibur. Semuanya yang kamu cari selalu ada di internet melalui ratusan, bahkan ribuan website di seluruh dunia.

Tapi kamu tahu nggak, kira-kira apa saja website gokil dan menarik yang harus kamu baca? Mumpung kamu lagi terkoneksi internet, ayo coba simak website apa saja yang wajib dikunjungi. Oke?

Berikut beberapa website tersebut, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/9):

1. Tencents.info

10 Website gokil ini wajib kamu kunjungi, jangan sampai nggak!

Kalau melihat namanya yang super keren itu, kamu mungkin akan berpikir bahwa website ini pasti bakal berisi tentang berita-berita mengenai masalah finansial dunia, atau mungkin juga bisa tentang berita-berita sosial yang lagi ngehits di kalangan netizen. Well, apalah artinya sebuah nama? Jangan coba-coba untuk over expected ketika membuka website ini ya?

Ketika halaman tencents.info terbuka di layar monitor, kamu hanya akan menemukan halaman putih bersih dengan gambar uang logam 10 sen mata uang Amerika. Udah gitu aja, nggak ada lagi yang bisa kamu lihat. Ngngngngng...

2. Purple.com

10 Website gokil ini wajib kamu kunjungi, jangan sampai nggak!

Kalau ini sih pasti website khusus para penggemar warna purple atau ungu deh. Ya kan? Pasti yang bikin cewek nih, isinya juga pasti tentang pernak pernik keren yang lucu-lucu serba ungu. Ih, ketebak banget ah, nggak seru!

Eits, siapa bilang? Emang sih kalau dibuka, website ini akan menampilkan layar berwarna ungu. Tapi jangan sekali-kali nyoba buat menunggu lebih lama ya? Karena selain layar berwarna ungu, nggak bakal ada lagi hal-hal lain yang bakal tertampil di layar. Dih, iseng amat sih yang bikin? Bbzzzttt...

3. Iamawesome.com

10 Website gokil ini wajib kamu kunjungi, jangan sampai nggak!

Hayoooo.., apa yang bakal ada di pikiran kamu begitu melihat nama domain ini? Pasti kamu bakal berekspektasi bahwa website ini bakalan berisi tentang cerita-cerita motivasi kan? Atau bisa juga tentang kisah sukses seorang tokoh yang dulunya nggak punya apa-apa, sekarang bisa memiliki segalanya.

Atau mungkin juga website ini bakalan berisi quotes positif ala-ala Mario Teguh yang menenangkan, bikin hati jadi adem, semangat untuk hidup naik ke level tertinggi. Aw! Sudah-sudah, jangan terlalu banyak berkhayal deh, karena ketika halaman ini terbuka kamu cuma akan menemukan halaman putih dengan tulisan kecil "it's true." di pojokan kiri atas. Nggak ada gambar, nggak ada informasi apapun. Udah. Gitu aja. Kelar!

4. Theworldworstwebsiteever.com

10 Website gokil ini wajib kamu kunjungi, jangan sampai nggak!

Well, siap-siapin hati dan mental kamu dulu sebelum membuka halaman website ini ya? Memang sih, website ini memang 'lebih niat' ketimbang tiga website gokil sebelumnya. Website theworldworstwebsiteever.com punya lebih banyak tulisan, gambar, trus juga ada kotak-kotak angka-angka, serta huruf yang berwarna-warni dari warna merah, cokelat, hijau, biru, kuning, banyak deh pokoknya. Tapi ya gitu, penataannya yang semrawut dan acak-acakan malah bikin kamu jadi frustrasi ngelihatnya.

Ini sih pasti yang bikin masih jomblo deh, websitenya kayak hatinya, semrawut! Eeeaaaa...

5. Pleaselike.com

10 Website gokil ini wajib kamu kunjungi, jangan sampai nggak!

Oke-oke, kali ini lebih serius ya? Saat membaca nama domain website ini, kira-kira yang terlintas di pikiranmu pasti website pleaselike.com adalah web petisi sejenis change.org, yang sekarang lagi sering banget dikunjungi netizen seluruh dunia untuk memberikan tanda tangan atau mencari dukungan terhadap petisi yang dibuatnya mengenai sesuatu yang nggak baik, atau yang dirasa nggak seharusnya terjadi.

Tapi awas kecele, kamu hanya akan menemukan sebuah halaman putih terpampang di layar monitor dengan tombol 'likes' Facebook tanpa informasi apapun, atau kenapa harus memencet tombol likes. Apa untuk menandakan kesukaan terhadap kasir cantik Indomaret? Atau guru ganteng di SMA Bopkri 1 Yogyakarta yang bikin meleleh? Ah, cuma Tuhan dan developernya yang tahu! Gokil sih, tapi bikin gagal paham deh!

6. Watching-grass-grow.com

10 Website gokil ini wajib kamu kunjungi, jangan sampai nggak!

Iya deh iya, kali ini beneran! Coba deh kamu buka website watching-grass-grow.com. Ini website gokil banget! Kamu bisa membukanya kapanpun, sesuka hati kamu ajalah. Ya dengan catatan kamu lagi nggak ngapa-ngapain, atau lagi mati gaya nggak tahu mesti ngapain ya? Tapi kalau emang kamu iseng pengen membukanya saat sedang bekerja juga nggak apa-apa sih, soalnya kemungkinan akan kecele juga gede banget, soalnya website ini isinya tentang webcam dari rumah-rumah di barat yang mengarah ke kebun mereka.

Kamu hanya perlu menunggu sampai rumput-rumput itu panjang. Kalau sudah panjang, kamu bisa memotong-motong, dirapiin lagi deh rumputnya jadi cantik lagi. Begitu terus aja sampai lebaran monyet tahun 2090. Penasaran? kamu mesti coba deh!

7. Papertoilet.com

10 Website gokil ini wajib kamu kunjungi, jangan sampai nggak!

Kalau lagi bosen banget di kantor atau kampus, atau mungkin pekerjaan dan tugas sudah kelar tapi belum bisa balik karena belum waktunya pulang, nah, kamu bisa coba mengisi waktu dengan membuka website gokil ini deh, di www.papertoilet.com. Terutama buat kamu yang sejak lama penasaran gimana sih sensasi asyiknya menarik tisu toilet sampai habis, ya kan? Pas banget nih! Daripada kena marah orang rumah gara-gara ngelakuinnya secara 'benar', mending lakuin di sini aja!

Tapi jangan malah jadi bete ya? Emang sih tisu itu semakin ditarik semakin menipis, tapi nggak bakalan habis, tahu! Jangankan azan Magrib, walau kamu terkenal sebagai orang dengan prinsip hidup pantang menyerah sebelum mendapatkan hasilnya, sampai waktunya imsyak juga nggak bakalan keturutan deh. Serius! Nggak percaya? Berani taruhan!

8. Wikipeetia.org

10 Website gokil ini wajib kamu kunjungi, jangan sampai nggak!

Nah, kalau ini sih pasti kamu cukup familiar kan? Yes, web ini merupakan kloningan dari wikipedia yang mungkin sering kamu gunakan. Tapi yang namanya kloningan pasti ada bedanya dong. Kalau di Wikipedia, kamu bakal menemukan artikel berisi informasi yang ditulis secara rapi, kalau Wikipeetia mah aneh. Gokil! Soalnya Wikipeetia sendiri merupakan versi misspelled dari Wiki. Seru sih, cuma, ya gitu deh!

9. Mostexclusivewebsite.com

10 Website gokil ini wajib kamu kunjungi, jangan sampai nggak!

Well, kamu bakal dibuat ternganga begitu membuka halaman website yang diklaim paling eksklusif di dunia ini. Nggak percaya?

Setelah halaman web terbuka, maka akan terpampang count timer. Nah, di sini kamu hanya perlu mengetikkan nama lalu submit untuk mendapatkan nomor antrean yang bisa dipastikan panjang banget. Setelah berhasil masuk, kamu mesti menuliskan sesuatu. Setelah itu tinggal submit lagi dan kamu akan mendapat hadiah. Tapi seperti namanya, mostexclusivewebsite.com memang benar-benar eksklusif karena kamu cuma punya waktu satu menit di website ini. Kalau lelet, maka kamu bakalan otomatis keluar. Pengen nyobain lagi? Bisa sih, tapi ngantrenya itu lho, kayak nunggu jodoh datang, lama!

10. Brilio.net

10 Website gokil ini wajib kamu kunjungi, jangan sampai nggak!


Ahahaha! Kali ini benar-benar serius deh! Daripada kamu buka 9 website gokil tadi tapi berpotensi bikin hati jadi nyesek, gundah gulana nggak menentu arah, mending kamu langsung aja klik browser kamu, lalu ketik www.brilio.net, lalu tinggal pencet 'enter' deh!

Ada apa di sana? Banyak! Cerita-cerita lucu? Ada! Cerita sukses tokoh-tokoh yang dulunya nggak punya apa-apa, tapi sekarang memiliki segalanya dengan kerja keras juga ada banget! Mau kisah menyentuh hati dengan pesan moral di baliknya juga bisa kamu dapatkan di brilio.net.

Atau kalau kamu cuma butuh gambar-gambar lucu untuk bikin kamu ketawa ngakak sampai guling-guling di lantai nggak berhenti-henti tujuh hari tujuh malam, duh, nggak mikir lama-lama deh, buruan buka brilio.net. Jangan lupa dishare ke orang-orang terdekatmu ya?