Brilio.net - Ganteng, mapan, bertanggung jawab, setia, dan perhatian. Duh, kombinasi empat sehat lima sempurna buat para cewek di luar sana dalam menemukan tambatan hatinya ya? Tapi, konon semua komponen tersebut bakal kalah sama cowok yang humoris. Lho, kok bisa?

"Aku sih, milih cowok yang bisa bikin aku ketawa. Ganteng dan lain-lainnya itu bonus!" ujar Rani, seorang mahasiswi Ekonomi tingkat akhir Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta.

Konon katanya, cowok humoris memang selalu memiliki pesona tersendiri, ya nggak sih? Bagaimana tidak, alih-alih membuatmu kesal dan marah, para cowok humoris lebih senang untuk menghiburmu dan membuatmu tertawa karena kelucuan dan kekonyolannya. Konon, itu pula yang membuat para cowok humoris susah dilupakan.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (18/11), di bawah ini adalah beberapa hal yang harus kamu tahu tentang cowok humoris, sebelum kamu berpacaran dengan mereka. Apa saja?


1. Mereka menjamin harimu selalu cerah ceria!

10 Rahasia cowok humoris yang harus dipahami cewek sebelum memacarinya foto: tokopedia.net

Bete karena kerjaan? Tenang, cowok humoris bakal bisa membuat harimu yang chaos jadi menyenangkan, karena cara-cara mereka yang selalu bisa bikin kamu tersenyum bahkan tertawa.


2. Mereka bisa membuat sesuatu yang membosankan menjadi sesuatu yang baru dan berbeda

10 Rahasia cowok humoris yang harus dipahami cewek sebelum memacarinya
foto: pmjakarta.com


Jangan takut akan bosan bila kamu nanti berpacaran dengan cowok humoris. Sebab, sebosan-bosannya apapun nanti hidupmu, bila nanti kamu bersama dengan cowok humoris, niscaya hidupmu akan selalu penuh kejutan dengan sesuatu yang baru dan berbeda.


3. Tapi beberapa dari mereka malah tak senang dianggap sebagai pria lucu

10 Rahasia cowok humoris yang harus dipahami cewek sebelum memacarinya foto: isigood.com

Biarkan mereka menjadi diri mereka sendiri, dan tetap memberi kejutan-kejutan untukmu dengan kelucuannya, tanpa kamu sebut mereka sebagai seorang pria lucu.


4. Tapi, kadang mereka suka ngelucu saat ngobrol serius denganmu

10 Rahasia cowok humoris yang harus dipahami cewek sebelum memacarinya foto: ozini.com

Mungkin ini akan membuat kesal. Tapi, mereka melucu dan membuatmu tertawa saat kalian tengah berada di percakapan serius adalah untuk mencairkan suasana agar tak ada ketegangan yang terus menerus. Anggap saja itu sebuah intermezo. Oke?


5. Meskipun begitu, bukan berarti mereka tak bisa serius lho!

10 Rahasia cowok humoris yang harus dipahami cewek sebelum memacarinya foto: pinterest.com

Jangan kaget kalau tiba-tiba para cowok humoris ini serius dan melamarmu. Bisa jadi kamu yang kelimpungan dan kebingungan. Uhuk!


6. Meski sering melontarkan kata-kata yang lucu, tak berarti mereka selalu ingin terus melucu

10 Rahasia cowok humoris yang harus dipahami cewek sebelum memacarinya foto: speedoox.com

Sesekali, cowok humoris memang melontarkan kata-kata yang lucu dan spontan membuatmu tertawa. Tapi, itu tak melulu membuatnya terus melucu ya. Ada kalanya mereka akan mencoba fokus pada apa yang tengah kalian bicarakan.


7. There's pain behind these eyes

10 Rahasia cowok humoris yang harus dipahami cewek sebelum memacarinya foto: adoubleshotofrecovery.com

Jangan berpikir bahwa cowok humoris itu hidupnya selalu santai, dan tak pernah ada masalah. Bisa jadi, mereka memiliki masalah yang cukup pelik, yang tak ada satu pun orang yang tahu, tetapi mereka bisa menyembunyikannya rapat-rapat.


8. Mereka pun tak selalu bisa jadi humoris 1 x 24 jam

10 Rahasia cowok humoris yang harus dipahami cewek sebelum memacarinya foto: plymouthfancydress.com

Mereka juga punya waktu-waktu tertentu untuk beristirahat sebentar dari kehumorisannya. Saat-saat tersebut bisa kamu manfaatkan untuk mendiskusikan hal penting dan serius dengannya.


9. Mereka supel dan mampu menghidupkan suasana

10 Rahasia cowok humoris yang harus dipahami cewek sebelum memacarinya foto: larl.org

Kalau kamu takut mereka akan tak bisa berbaur bila kamu mengajak mereka untuk bertemu teman-temanmu, kamu salah besar. Kebanyakan cowok humoris memiliki sifat supel dan pandai membawa diri. Mereka dapat menempatkan diri mereka dan dapat menghidupkan suasana.


10. Pola pikir mereka kadang lain dengan para cowok pada umumnya

10 Rahasia cowok humoris yang harus dipahami cewek sebelum memacarinya
foto: zemwallpapers.com


Jangan kaget ya cantik, terkadang cowok humoris ini memiliki pola pikir yang berbeda dan lain dari cowok pada umumnya. Tapi jangan khawatir, meskipun memiliki pola pikir yang unik, mereka tetap tahu apa yang ingin mereka lakukan dan target-target mereka, kok.

Gimana ladies? Siap berpacaran dengan cowok yang humoris nggak?