Brilio.net - Menjadi anak selebriti membuat mereka ini ketularan popularitasnya dari orangtuanya. Walaupun beberapa nggak berkecimpung di dunia entertainment, kebanyakan anak yang lahir dari keluarga bintang memang bisa dipastikan mendapat sorotan luar biasa dari publik.

Di Indonesia sendiri ada banyak contoh anak artis yang menjelma jadi figur publik yang sangat dikenal. Mereka bahkan memiliki fan base yang cukup loyal yang siap membela sang idola ketika mendapat rentetan bully dari para haters. Beberapa memang punya bakat dan berprestasi, tapi beberapa memang terkenal karena pengaruh kedua orang tuanya di masyarakat. Siapa saja?

Berikut ini 10 anak artis paling populer di Indonesia, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/10).

1. Rafathar Malik Ahmad

10 Anak artis paling populer di Indonesia, siapa idola kamu?

Loading...

Nggak heran sih kalau pada akhirnya Rafathar Malik Ahmad bikin orang-orang penasaran sehingga membuatnya cukup populer di kalangan netizen. Nggak cuma karena popularitas kedua orangtuanya di dunia entertainment Indonesia, putra Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina ini merupakan salah satu bayi yang proses kelahirannya bikin heboh karena disiarkan live oleh salah satu stasiun TV swasta nasional. Wow!

2. Gempita Noura Marten

10 Anak artis paling populer di Indonesia, siapa idola kamu?

Kelahiran Gempita Noura Martin pada bulan Januari 2015 menjadi momen membahagian bagi pasangan Gading Marten dan Gisel. Gempi kemudian menjadi anak artis yang paling sering dibicarakan, selain karena wajahnya yang menggemaskan, Gisel juga kerap mengunggah foto-foto sang putri dalam bentuk komik strip yang lucu bikin ngakak. Gempi lucu banget ya?

3. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

10 Anak artis paling populer di Indonesia, siapa idola kamu?

Banyak alasan kenapa Arsy Addara Musicia Nurhermansyah sangat dikenal publik. Bukan cuma karena dia lahir dari salah satu pasangan paling ngehits di Indonesia, Anang dan Ashanty, tapi karena sang ibu dan saudara-saudara tirinya memang kerap kali mengunggah foto-foto maupun video lucu bayi yang lebih akrab disebut baby Arsy di akun media sosial. Baby Arsy bahkan pernah memiliki akun Instagram sendiri lho! Namun karena dianggap belum cukup umur, akun Instagram anak dari Anang Hermansyah dengan Ashanty ini dihapus oleh pihak Instagram, bahkan hingga empat kali.

4. Azkanio Nikola Corbuzier

10 Anak artis paling populer di Indonesia, siapa idola kamu?

Ini dia salah satu anak selebriti yang paling mendapat sorotan. Bahkan anak dari Deddy Corbuzier dengan Kalina Oktarani ini pernah menjadi berita media asing karena unggahan cerita bergambarnya yang menggambarkan betapa bijaknya dia memandang serta menerima perpisahan kedua orangtuanya. Benar-benar pola pikir yang luar biasa untuk anak sekecil Azka. Salut!

5. Al Ghazali

10 Anak artis paling populer di Indonesia, siapa idola kamu?

Siapa yang nggak kenal dengan anak sulung Ahmad Dhani dengan Maia Estianty ini? Selain karena memiliki ayah seorang musisi yang cukup berpengaruh di Indonesia, Al juga dikenal memiliki wajah yang sangat tampan. Belum lagi, Al juga mengikuti jejak kedua orangtuanya terjun ke dunia entertainment. Tercatat Al pernah ikut berakting di beberapa film serta meluncurkan album musik bersama kedua saudaranya. Wajah tampan yang bikin cewek-cewek klepek-klepek nggak keruan ini juga kerap tampil dalam iklan-iklan televisi.

6. Ahmad Abdul Qodir Jailani

10 Anak artis paling populer di Indonesia, siapa idola kamu?

Al bukan satu-satunya anak Ahmad Dhani yang punya pengaruh luar biasa di Indonesia. Anak ktiga Dhani dan Maia Estyanti, Ahmad Abdul Qadir Jalilani atau yang akrab dipanggil Dul ini juga nggak kalah terkenal dari sang kakak. Nama Dul semakin populer setelah kecelakaan naas yang dialaminya beberapa tahun silam yang menewaskan cukup banyak orang itu.

7. El Jalaluddin Rummi

10 Anak artis paling populer di Indonesia, siapa idola kamu?

Satu lagi anak Ahmad Dhani dan Maia Estyanti yang punya pengaruh luar biasa. Wajah ganteng, kemampuan bermusik yang keren, serta kualitas akting jempolan, wajar dong ya bikin El jadi anak artis populer di Indonesia. Kamu ngefans nggak sama pacar Marsha Aruan ini?

8. Safeea

10 Anak artis paling populer di Indonesia, siapa idola kamu?

Kemunculan Safeea yang nggak diduga-duga sebelumnya jelas bikin orang-orang penasaran. Gimana nggak, setelah cukup lama Ahmad Dhani mengunci rapat-rapat kisah hubungannya dengan Mulan Jameela, Dhani akhirnya memilih go public tentang keberadaan anaknya. Nggak heran juga sih Safeea akhirnya jadi anak artis yang cukup populer, wajah cantiknya serta tingkah lakunya yang lucu benar-benar ngegemesin deh!

9. Thalia Putri Onsu

10 Anak artis paling populer di Indonesia, siapa idola kamu?

Kelahiran Thalia Putri Onsu, putri pertama pasangan Ruben Onsu dengan mantan personal Cherrybelle, Sarwendah, ini memang menjadi momen yang disambut dengan penuh sukacita. Gimana nggak, setelah beberapa kali mengalami keguguran, Sarwendah akhirnya berhasil mempertahankan kandungannya dan melahirkan putri cantiknya pada tanggal 5 Juni 2015. Tapi sayang saking populernya, Thalia sempat menjadi incaran penculik bayi. Foto Thalia diunggah oleh salah satu akun penjual bayi di Instagram sebagai bayi yang bisa diperjualbelikan. Hiii.., seram ya?

10. Aurel Hermansyah

10 Anak artis paling populer di Indonesia, siapa idola kamu?

Aurel Hermansyah jelas mendapat banyak sorotan publik terutama karena dia lahir dari keluarga selebriti. Publik dibikin simpati padanya terutama saat terjadi perceraian kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dengan Diva Pop Indonesia, Krisdayanti. Tapi belakangan, semakin ke sini, terutama semenjak dirinya merubah penampilannya secara drastis, lebih banyak haters yang menghujat penampilannya yang katanya nggak sesuai dengan umurnya. Ditambah lagi kebiasaan Aurel yang kerap kali bergonta ganti pasangan serta memamerkan kemesraan di akun media sosialnya. Duh!

RECOMMENDED BY EDITOR