Brilio.net - Kamu pasti sudah sering kan makan mi instan? Ya, mi instan telah menjadi 'penyelamat', terutama bagi anak-anak kos ketika kiriman uang dari orangtua mulai menipis, maupun ketika kelaparan di tengah malam.

Mi instan yang memiliki banyak varian rasa memang selalu menggugah selera. Apalagi jika disajikan dengan cara yang menarik. Hmmm...bikin perut keroncongan. Nah, di Kota Jogja ini ternyata banyak cara-cara unik dalam menikmati mi instan. Tempat makan yang menyediakan mi instan juga tidak kalah banyaknya, dan mereka punya cara penyajian yang khas.

Apa saja sih? Nah, daripada penasaran, mending langsung aja simak ulasan lima cara unik menikmati mi instan di Jogja berikut ini, sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (9/2).

1. Kuah susu.

Cara menikmati Indomie di Jogja © 2017 berbagai sumber

foto: ceritamakan.com

Seperti namanya, mi instan ini disajikan dengan kuah susu. Biasanya menggunakan mi instan kuah rasa ayam bawang yang dicampur dengan susu putih . Rasanya yang gurih ditambah dengan parutan keju membuat rasanya sungguh nikmat. Kamu bisa mendapatkan mi instan kuah susu ini di daerah Seturan.

2. Mi instan toping.

Cara menikmati Indomie di Jogja © 2017 berbagai sumber

foto: anakjajan.com

Di tempat makan hits ini, mi instan disajikan dengan banyak toping, mulai dari tongkol balado hingga sambal matah dan masih banyak lagi. Untuk menikmati kuliner ini bisa datang ke daerah Seturan.

3. Mi instan mirip gambar di bungkusnya.

Cara menikmati Indomie di Jogja © 2017 berbagai sumber

foto: webwisata.com

Mi instan di warung ini sangat terkenal. Sebab, cara penyajiannya sangat unik dan menarik. Penyajiannya persis seperti gambar pada bungkusnya. Nah, tempat makan Indomie ini ada di Jalan Pandean.

4. Mi instan ala mi aceh.

Cara menikmati Indomie di Jogja © 2017 berbagai sumber

foto: imgrum.net

Kalau kamu pengen makan mi instan dengan rasa rempah-rempah yang kuat, bisa makan mi instan ala mi aceh. Biasanya mi aceh disajikan dengan mi berwarna kuning. Kini ada tempat makan yang menyediakan mi aceh yang menggunakan mi instan. Tempat makan mi instan ala mi aceh ini ada di daerah Babarsari.

5. Mi instan nyemek.

Cara menikmati Indomie di Jogja © 2017 berbagai sumber

foto: twitter.com

Suka bakmi Jawa? Atau suka makan mi yang rada nyemek alias ada kuahnya sedikit? Kamu bisa makan mi instan nyemek yang paling terkenal di Jogja ini. Lokasi tempat makan mi instan nyemek ini ada di jalan Sisingamangaraja.