Brilio.net - Aktris drama Korea Son Ye-jin baru saja mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilannya setelah hampir tiga bulan menikah dengan Hyun Bin pada 31 Maret 2022. Kabar bahagia itu diungkap sendiri oleh sang aktris di akun Instagram pribadinya, Senin (27/6).

Son Ye-jin mengawali pengumuman tersebut dengan menanyakan kabar para followers-nya. Ia pun menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja, bahkan ingin menyampaikan berita bahagia.

"Hari ini, saya ingin dengan berhati-hati tapi bahagia untuk membagikan pengumuman pada kalian semua. Kami (Son Ye Jin dan Hyun Bin) sedang menantikan sebuah kehidupan baru segera," tulisnya dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, dikutip brilio.net, Senin (27/6).

Wanita berumur 40 tahun ini pun mengatakan masih kaget dengan kondisi ini. Ia merasakan perpaduan perasaan khawatir tapi juga antusias dengan kehamilannya ini. Bintang drama Korea 'Crash Landing on You' itu juga mengaku telah menikmati setiap proses perubahan tubuhnya.

"Rasanya masih sulit dipercaya, tapi di tengah kekhawatiran dan perasaan luar biasa setiap hari aku mulai merasakan sedikit demi sedikit perubahan pada badanku," ujar Son Ye-jin.