Brilio.net - Drama Korea Our Blues sukses membuat hati penontonnya berantakan. Sejak ditayangkan pada awal April lalu, drama ini mendapatkan beragam respons dari penonton. Mulai dari perasaan bahagia, haru, sedih, hingga terhibur bisa kamu temukan lewat drama ini. Kumpulan cerita yang dekat dengan kehidupan jadi salah satu yang menguras emosi. Kesuksesan ini nggak terlepas dari para aktor dan aktris yang menunjukkan totalitasnya dalam drama tersebut.

Nggak bisa dipungkiri, salah satu daya tarik dari Our Blues adalah kehadiran 3 pasangan utama yang sudah diperkenalkan. Seperti yang diketahui ada pasangan Lee Byung-hun dan Shin Min-ah, Kim Woo-bin dan Han Ji-min, serta Cha Seung-won dan Jung Eun-hee. Ketiga pasangan tersebut menyuguhkan karakter yang berbeda-beda. Namun kisah yang mereka tampilkan nggak jauh dari pengalaman banyak orang.

Nah, kira-kira pasangan mana sih yang mirip dengan kepribadianmu? Hmm, coba yuk temukan jawabannya. Coba tes berikut ini untuk menemukan pasangan Our Blues yang mirip denganmu.